WASPADA DAN HATI - HATI DISAAT MUDIK LEBARAN TERHADAP KENDARAAN YANG MENGAKU MOBIL TRAVEL TIDAK DIKETAHUI

April 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 10 April 2023 ,--
CILAMPEK - JAWABARAT,--

Ngeri kejahatan jalanan semakin - makin menjelang idul Fitri , nasib apes dialami salah satu pemuda yang hendak pulang ke kampung halaman karawang Agil setelah bekerja di daerah Bekasi. 

Saat menghadang tranportasi umum di pinggir jalan Tol Jakarta - Bekasi, dihampiri mobil yang mengaku travel, tanpa perfikir panjang ikutlah  Agil dengan mobil tersebut.

Setelah di perjalanan korban mendapat penganiayaan di ikat serta di lakban, barang di rampas dan kemudian korban dibuang dipinggir jalan . Bukan hanya itu saja , para pelaku kejahatan sempat menghubungi keluarga korban dan Mengancam Korban dan Keluarga nya , ingin dibuang kelaut.

Dengan mengambil HP dan Tas Korban serta  meminta uang tebusan 5 juta rupiah, karena keluarga hanya Mempunyai  uang dua juta maka diminta untuk  diTransfer  uang dua juta tersebut.

Lalu korban kemudian di temukan oleh petugas kepolisian yang sedang patroli dengan kondisi korban dikat kedua Tangan dan kaki nya juga Mulut  dilakban Hati-hati untuk  bagi Perantau  yang hendak mudik Pulang Kampung tetap Waspada dan Hati hati Kejahatan selalu mengintai dan inget  keluarga menunggu dirumah  demikian ucap Patroli Polisi  yang menolong Korban tersebut .



( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar