Tarling di Wilayah Jatiasih Asda II Sampaikan Pererat Silaturahmi dan Rajut Toleransi

April 12, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 12 April 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Mewakili Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Asisten Daerah Dua (Asda II)  H. Inayatullah hadir dalam kegiatan Terawih Keliling bersama masyarakat dan jamaah Masjid Baitur Rahman, Jatirasa, Jatiasih, Rabu 12/04/2023.

Tampak hadir mendampingi Asda II yaitu Camat Jatiasih Ashari beserta jajaran, Danramil, Kapolsek, Kepala Kementerian Agama Jatiasih, Ketua PCNU KH Madani.

Dalam kesempatan tersebut Inayatullah mengajak para warga untuk terus memakmurkan Masjid dan perbanyak ibadah terutama di hari-hari terakhir Ramadhan sampai nanti Idul Fitri datang.

 "Alhamdulillah bisa hadir dalam malam yang penuh berkah serta cucuran rahmat dari Allah SWT, dengan ini saya sampaikan permohonan maaf, seyogyanya Bapak Plt ingin sekali hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Jatirasa tetapi saat ini beliau sedang menunaikan ibadah Umrah,” kata Inayatullah Lanjutnya menyampaikan ,”Bapak Ibu jamaah, bersyukur jika dimalam-malam terakhir ini, masjid-masjid masih dipenuhi oleh para jamaah, kita ketahui bersama limpahan berkah Allah datang dimalam-malam terakhir Ramadhan. 

Mari kita terus tingkatkan keimanan kita dengan memakmurkan masjid kita, dan menjadi pribadi yang paripurna setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa,” jelas Asda II InayatullahInayatullah turut menyampaikan Kota Bekasi merupakan kota yang heterogen dengan itu pemerintah terus memberikan perlindungan dan kepastian hukum bagi pemeluk agama yang ada, menjaga keharmonisan sesama anak bangsa. 

Dengan itu Kota Bekasi dapat meraih peringkat tiga sebagai Kota Toleran.“ Kota Bekasi merupakan kota heterogen, terdiri dari beragam ras, suku, dan agama, jadikanlah Ramadhan ini sebagai sebuah kesempatan untuk mempererat silaturahmi bukan hanya sesama umat Islam saja, tetapi dengan yang lain yang berbeda agama, agar tercipta hubungan yang harmonis," jelas Inayatullah Selain menjaga kerukunan, menjaga lingkungan sekitar agar aman dan nyaman tanpa adanya perselisihan juga dibutuhkan kesadaran tinggi dari para warga."Agar terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman, perlu kesadaran tinggi untuk saling guyub, tidak membeda-bedakan, junjung tinggi toleransi, maka penting bagi kita semua untuk mempererat silaturahmi, sehingga dapat terbina hubungan yang baik tanpa perselisihan dan tanpa membeda-bedakan," tutupnya. 





(EZ)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar