TARLING DI PERTENGAHAN RAMADHAN PENUH RASA KEBAHAGIAAN DALAM MENUJU NUZUNUL QUR’AN. PLT WALI KOTA AJAK JAMAAH PENUHI MASJID

April 06, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Jumat 07 April 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Tarawih keliling yang dilaksanakan di Masjid Jami Darul Mukhsinin di Jalan Sultan Agung Rawa Pasung Kali Baru Medansatria Kota Bekasi. Kamis  kemarin ,(6/4/23).

Kedatangan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pada jadwal tarawih keliling hari ini penuh dengan penyambutan oleh warga yang begitu meriah mulai dari emak-emak hingga anak kecil yang menunggu kedatangan orang nomor satu di Kota Bekasi ini.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di tarawih keliling hari ini menyampaikan kepada para orang tua yang mempunyai balita untuk segera datang ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan volio dan vaksin. 

Penyampaian ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bekasi terhadap balita yang harus mendapatkam Volio dan vaksin secara gratis.“Allhamdulillah tarawih di hari ini penuh dengan kegembiraan karna sudah setengah bulan kita melaksanakan ibadan puasa ramadhan dan akan melaksanakan nuzunul qur’an. 

Saya mengajak untuk dapat hadir dalam malam nuzunul qur’an di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi.” Ungkap Tri.Tri menyampaikan juga untuk terus semangat dalam beribadah di bulan suci ini untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya, bertemunya di bulan suci ramadhan ini merupakan bulan penuh kegembiraan, bulan penuh kasih sayang dan bulan penuh keberkahan dalam berkehidupan. “Mari kita ramaikan ramadhan ini di dalam masjid untuk beritikaf dan beribadah kepada Allah SWT juga selalu mengisi Ramadhan ini dengan penuh keberkahan bagi masyarakat Kota Bekasi.” Tutup Tri.




(ST)( GEOFFREY . M)





Adv /Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar