Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Saksikan Laga Persija Vs Persib, Situasi Berjalan Aman Dan Lancar

April 01, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 01 April 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,-- 

Persija Jakarta menjadi tuan rumah laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan Persib Bandung dan Stadion Patriot Candrabhaga terpilih menjadi venue pertandingan laga tersebut, Jum'at, (31/03) Kemarin Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan difampingi Istri Wiwiek Hargono saksikan langsung laga yang seringkali disebut, El Classico Indonesia, serta sekaligus memastikan pertandingan tersebut berjalan tertib dan aman hingga usai pertandingan.

Laga yang ditonton kurang lebih 25.000 pasang mata tersebut melibatkan 3000 personil pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP dan juga personil Dishub untuk mengatur lalu lintas sekitar Stadion Patriot Candrabhaga. 

Sampai pertandingan usai, pengamanan berjalan lancar dan pertandingan pun berjalan aman dimana Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0."Sebuah pertandingan yang luar biasa, selamat bagi Persija yang telah berhasil raih kemenangan, Jangan berkecil hati untuk Persib Bandung, dukung terus tim kesayangan warga Bandung, sebuah kebanggaan bagi kita semua, warga Kota Bekasi, bahwa stadion kita berperan besar dan menjadi bagian dari liga sepakbola Nasional apalagi untuk laga super big match seperti malam ini," ucap Tri.

Tri Adhianto juga berharap club Persipasi memiliki suporter yang luar biasa seperti the jakmania, yang siap mensuport tim kesayangan Kota Bekasi Persipasi hingga ke Liga 1."Saya sangat terharu melihat suporternya Persija Jakarta, semoga Warga Kota Bekasi bisa memiliki uforia yang sama dalam mendukung tim kesayangan Kota Bekasi, yaitu persipasi," Ungkap Tri Adhianto.

Terakhir, Tri Adhianto pun menyebutkan, "Stadion Patriot Candrabhaga siap untuk digunakan laga-laga besar lainnya dan kami akan selalu lakukan perawatan sarana dan prasarana fasilitasnya agar memberikan kenyamanan bagi semua pihak, baik pemain dan manajemen, juga tentunya untuk para penonton," pungkasnya.





(WAN)(GEOFFREY .M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar