Pemkot Bekasi Gelar Operasi Pasar Ramadhan Tersebar di Seluruh Kecamatan

April 01, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 01 April 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI  ,-- 

Mulai dari tanggal 03 sampai dengan 15 April 2023, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) menggelar OPERASI PASAR RAMADHAN yang lokasinya tersebar di 12 Kecamatan se- Kota Bekasi. 

OPERASI PASAR RAMADHAN digelar guna meningkatkan daya jual beli dan juga menjaga stabilitas harga selama bulan Ramadhan serta bertujuan untuk menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah sampai dengan jelang Idul Fitri nanti bagi masyarakat Kota Bekasi. 

Kepala Disdagperin Kota Bekasi Robert Siagian .S.STP ,M.Si.

Dalam penyelenggaraan OPERASI PASAR RAMADHAN, Disdagperin bermitra dengan para pelaku usaha dalam hal ini para pedagang yang sering menyuplai kebutuhan pokok. 

Adapun bahan pokok yang akan dijual dalam  tersebut yakni, beras, gula, minyak goreng, telur, tepung terigu, dan bahan kebutuhan pokok lainnya.

Selain supplier bahan-bahan pokok, Disdagperin juga bermitra dengan retail toko-toko modern yang akan menyediakan berbagai diskon untuk produk-produknya. OPERASI PASAR RAMADHAN juga menghadirkan berbagai UMKM di Kota Bekasi guna menjajakan produk unggulannya ke khalayak luas."Menjaga stabilitas harga selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri, kami gelar OPERASI PASAR RAMADHAN bekerjasama dengan berbagai supplier bahan-bahan pokok untuk menjual berbagai jenis sembako dengan harga murah, seperti Bulog salah satunya, dan juga retail toko-toko modern di Kota Bekasi, dengan tentunya melibatkan para pelaku UMKM agar produk-produk yang dihasilkannya dapat dikenal oleh lebih banyak masyarakat dan mampu meningkatkan daya jual belinya juga," ujar Robet Siagian S.STP ., M. Si , selaku Kepala Disdagperin Kota Bekasi.

OPERASI PASAR RAMADHAN digelar mulai 03 sampai 15 April 2023 dengan jadwal dan lokasi pelaksanaan sebagai berikut:03 April 2023Kantor Kecamatan Jatisampurna 04 April 2023 Kantor Kecamatan Pondok Melati 05 April 2023 Kantor Kecamatan Bekasi Utara06 April 2023Kantor Kecamatan Jatiasih07 April 2023 Kantor Kecamatan Bantargebang 08 April 2023 Kantor Kecamatan Mustika Jaya10 April 2023 Kantor Kecamatan Rawalumbu11 April 2023 Kantor Kecamatan Bekasi Timur12 April 2023Kantor Kecamatan Pondok Gede13 April 2023Kantor Kelurahan Medan Satria14 April 2023 Kantor Kecamatan Bekasi Barat15 April 2023Kantor Kecamatan Bekasi Selatan Catat tanggal dan lokasi pelaksanaannya, ajak keluarga, tetangga, teman, dan lain-lainnya untuk dapatkan sembako dengan harga murah dan juga produk-produk unggulan UMKM Kota Bekasi yang kualitasnya tentu terbaik.






(PUT)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar