Pemkot Bekasi dukung Program FKP Regsosek dan ST 2023

April 28, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Jumat 28 April 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,-- 

Pemerintah Kota Bekasi mendukung kegiatan Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dan Sensus Pertanian 2023 (ST2023) yang diselenggarakan Badan Pusat Statistik Kota Bekasi yang tertuang pada Surat Edaran Nomor: 520/2036/Setda.Tapem.

Dengan selesainya rangkaian pelaksanaan kegiatan pendataan awal Regsosek tanggal 15 Oktober s.d 14 November 2022, Badan Pusat Statistik Kota Bekasi akan melaksanakan giat FKP Regsosek yang merupakan kegiatan konsultasi dengan tokoh konsultasi di wilayah setempat yang dilaksanakan pada tanggal 02 s.d 22 Mei 2023 dengan tujuan untuk memperoleh kesepakatan terkait hasil pendataan keluarga.

Badan Pusat Statistik Kota Bekasi juga akan melaksanakan sensus pertanian 2023 pada bulan Juni s.d Juli 2023 yang meliputi kegiatan listing (pendaftaran) pencacahan lengkap kepada seluruh usaha yang bergerak dibidang pertanian, kehutanan dan perikanan.

Dengan begitu Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto segera memberikan instruksi kepada seluruh Camat dan Lurah se- Kota Bekasi serta stakeholder terkait agar mempersiapkan segala sesuatunya, seperti berperan aktif sebagai fasilitator FKP Regsosek dan ST 2023 di wilayah masing-masing.

Juga turut memfasilitasi pelaksanaan rapat-rapat terkait kegiatan FKP Regsosek dan ST 2023 yang diselenggarakan oleh BPS Kota Bekasi meliputi tempat rapat, sound system, dan undangan. 

Mendorong RT/RW di wilayahnya untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan FKP Regsosek dan ST 2023.Terakhir tidak lupa Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berpesan untuk menyebarluaskan berita terkait pelaksanaan ST 2023 dalam bentuk poster, baliho dan spanduk untuk ditempatkan pada titik strategis diwilayahnya selama periode bulan April s.d Juni 2023




(BON)(GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--







Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar