Menjelang idul Fitri Marak Curanmor dan Kejahatan lain nya

April 12, 2023
vSIMAK BERITA NEWS . COM 

Rabu 12 April 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Dengan semakin dekat nya menjelang idul Fitri semakin Pula orang berbuat Nekad , baru kemarin terjadi Curanmor di area parkir RS. Kartini Selasa kemarin 
 11/ 4/2023. 

Akan tetapi sempat diketahui oleh Petugas Parkir yang mengagal kan niat jahat Pelaku tersebut.

Menurut Tomi yang sehari- hari sebagai Petugas Parkir di RS Kartini memang Beliau dengan Rekan nya Faizal sudah Memantau Pelaku sejak tadi yang Duduk di Motor Korban ( Eko ) Karyawan RS . Kartini bertugas di Metrologi .

keduacPetugas Parkir yg menggalakan Curanmor di RS Kartini.

Motor nya tersebut di Parkiran di duduki oleh Pelaku , karena diperhatikan terus oleh Tomi dan Faisal sehingga niat. Pelaku di tunda.Dan Pelaku berpura masuk kedalam RS. Kartini setelah itu pelaku Keluar. 

Motor Eko yang diparkir dihampiri oleh kedua Petugas Parkir yang menjadi Pahlawan tersebut., dan ternyata motor tersebut Kunci nya sdh dirusak oleh Pelaku .

Seketika itu juga Penjaga parkir tersebut mengejar Pelaku yang berpura-pura kedalam Rumah Sakit ternyata Pelaku sdh Keluar dan Pelaku mencari situasi Aman mencuri motor tersebut .

Tomi Petugas Parkir RS .Kartini .

.Untung nya Petugas Parkir Tomi mengenali Pelaku ., Kebetulan Pelaku berjalan melintas didepan RS Kartini.Langsung di pegang dan di interogasi dan diberikan Bukti dari Sisi TV , akhirnya Pelaku mengakui Perbuatan nya setelah dihakimi oleh Orang-orang Yg ada di sekitar area  langsung dibawa oleh Polsek Bekasi Timur .

Karena belum lama  ini juga terjadi motor diluar Area Parkiran RS Kartini juga sempat terjadi kehilangan Motor ., Korban dari dalam RS Kartini kebingungan melihat kendaraan nya telah Hilang salah nya Korban tidak memarkir di dalam Area dalam Parkiran RS Kartini tersebut .., 
sehingga banyak yang tidak tahu bahwa orang tersebut Pelaku Curanmor ..



( Geoffrey . M)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar