IWO Kota Bekasi Bukber Sederhana Penuh Kebersamaan

April 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS . COM ,--

Senin 10 April 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,– 

Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi mengadakan buka puasa bersama (bukber) dengan sangat sederhana penuh kebersamaan antara pengurus dan anggota di Sekretariat IWO Kota Bekasi, Jalan Rawa Tembaga No. 1 Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Senin (10/3/2023) sore hingga selesai.

Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan dalam sambutannya menekankan adanya integritas para wartawan yang tergabung dalam IWO Kota Bekasi.“Teman-teman wartawan yang tergabung dalam IWO perlu adanya integritas sesuai yang telah kita tanda tangani bersama untuk mewujudkan peran IWO dalam membangun Kota Bekasi,” kata Iwan.

Selain itu, Ketua IWO Kota Bekasi juga meminta semua pengurus dan anggota agar selalu menjaga marwah dan nama baik IWO Kota Bekasi.“Jadilah wartawan yang dikenal melalui karya-karya tulisan. Karena wartawan itu tidak butuh banyak kartu indentitas Pers, wartawan itu dikenal melalui karya tulisannya,” ujar Iwan.

Sementara itu, Pembina / Dewan Etik IWO Kota Bekasi, Didit Susilo dalam sambutannya meminta agar para wartawan tergabung di IWO agar selalu menjaga kekompakan satu dengan lainnya.“Tetap jaga kekompakan, hilangkan egoistis,” kata jurnalis senior Didit Susilo.

Setelah selesai buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan saling memperkenalkan diri mulai dari pengurus, anggota yang berlangsung penuh kebersamaan.  





( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar