SMP Negeri 4 dan 7 Kota Bekasi Miliki Gedung Baru

Maret 15, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 16 Maret 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI - 

Di sepanjang bulan Maret 2023, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto meresmikan seluruh pembangunan yang tersebar di Kecamatan se- Kota Bekasi untuk dioperasionalkan. 

Pada Rabu kemarin , (15/03) Tri mengunjungi wilayah Kecamatan Bekasi Selatan untuk meresmikan Gedung Baru SMP Negeri 4 dan 7, Kelurahan Kayuringin Jaya.

Pemenuhan sarana prasarana penunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah merupakan tugas Pemerintah Kota Bekasi guna menciptakan pendidikan di Kota Bekasi yang berkualitas.

"Menyediakan sarana prasarana penunjang pendidikan yang memadai merupakan bentuk komitmen dan perhatian Pemerintah Kota Bekasi agar mendukung terciptanya proses belajar mengajar yang efektif sehingga dapat mencetak karakter generasi penerus bangsa yang tangguh, cerdas, dan kreatif, juga terwujudnya lulusan yang berkualitas,” ujar Tri dalam sambutannya.

Di sela-sela acara tersebut, Tri Adhianto pun berpesan kepada para peserta didik untuk berkontribusi positif terhadap pembangunan Kota dan juga Negara, serta yang terpenting adalah patuh kepada Guru dan Orang Tua.“Terus gali potensi diri dengan memberikan ide-ide positif yang bisa dimulai dari lingkungan sekolah terlebih dahulu, karena semua berawal dari hal yang terkecil dulu, yang di kemudian hari, jika tekun, akan dapat bermanfaat bagi Kota Bekasi bahkan Indonesia, juga tentunya bagi kalian sendiri, dan jangan lupa untuk selalu patuh terhadap Guru dan Orang Tua karena itulah restu kalian mencapai kesuksesan,” pungkas Tri.







(WAN)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar