Resmikan Sejumlah Sarana, Plt Wali Kota Bekasi ; Komitmen Bahagiakan Warga

Maret 15, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 15 Maret 2023 --
KOTA   --    BEKASI ,-- 

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kunjungi wilayah Kaliabang Bekasi Utara, kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi untuk meresmikan Kantor Kelurahan Kaliabang dan Taman Serbaguna di wilayah RW 021.

Kehadiran Plt Wali Kota Bekasi didampingi Asisten Daerah II, Dr Inayatullah, Camat Bekasi Utara, beserta jajaran dinas terkait pada hari Selasa Kemarin 14 - 3 - 2023.

Dalam sambutannya Plt Wali Kota Tri Adhianto menyampaikan berbagai pembangunan dilakukan oleh pemerintah untuk membuat warga semakin bahagia dan warga dapat merasakan hadirnya pemerintah.“Diwujudkan berbagai pembangunan bertujuan untuk membuat bahagia warganya dan warga dapat merasakan hadirnya pemerintah,” kata Tri Adhianto.

Lanjut Tri Adhianto menyampaikan pembangunan juga bagian dari perhatian pemerintah terhadap warganya.“Taman hingga fasilitas pelayanan masyarakat terus kita tingkatkan. 
Ini menjadi komitmen pemerintah untuk memberikan yang terbaik, bukan hanya fasilitas yang diperbaiki tetapi segi pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat terus ditingkatkan,” jelas Plt Wali Kota Tri AdhiantoTri Adhianto berharap berbagai fasilitas yang telah dipersembahkan pemerintah kepada masyarakat dapat memiliki nilai manfaat, dan masyarakat dapat merawatnya dengan baik.


“Saat ini tamannya rapih, ada fasilitas untuk berinteraksi, olahraga dan kantor pelayanan masyarakat, gedung kelurahan serta gedung serbagunanya juga sudah bagus, ini harus memiliki nilai manfaat, dan saya titip ke warga ini bisa dirawat dengan baik, sama-sama kita jaga keindahannya,” tutup Tri Adhianto.








 (EZ)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar