Plt. Wali Kota Bekasi Buka Festival Qosidah Syarikat Islam Kota Bekasi

Maret 06, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 07 Maret 2023 ,--
KOTA     --     BEKASI ,-- 

Festival Qosidah Syarikat Islam Kota Bekasi resmi dibuka oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang berlangsung di Gedung Serba Guna Bekasi Creative Center Kota Bekasi, Margahayu, Bekasi Timur, pada kemarin Senin (06/03).

Pembukaan festival tersebut turut dihadiri juga oleh Abdul Manan, Ketua FKUB Kota Bekasi, KH. Madinah, Ketua PCNU Kota Bekasi, KH. Sukandar Ghozali, Ketua PDM Kota Bekasi, KH. Badeng Saputra, Ketua Syarikat Islam Kota Bekasi.

Acara yang digelar oleh DPC Syarikat Islam Kota Bekasi meraih antusias dari masyarakat sekitar dan Tri Adhianto beri apresiasi atas penyelenggaraannya.“Apresiasi tinggi saya sampaikan atas digelarnya festival ini, karena mampu meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus menggugah generasi muda untuk melestarikan kesenian islami, sehingga mampu mempertahankan eksistensinya di era modern,” ujar Tri saat sambutannya.

Apresiasi atas festival tersebut pun ditunjukkan Tri Adhianto dengan siap berpartisipasi untuk membantu menyediakan hadiah kepada para juara dan memberikan kesempatan tampil di gelaran Bekasi Bershalawat tanggal 18 Maret mendatang."Insya Allah akan saya berikan piala dan uang tunai untuk pemenang dari lomba qosidah ini, dan para pemenang silahkan nanti tampil pada acara Bekasi Bershalawat di Stadion Patriot Chandrabhaga,” tambah Tri.

Terkait acara Bekasi Bershalawat, Tri Adhianto pun berharap, “semoga acaranya berjalan dengan lancar dan saya harap seluruh Ormas Islam di Kota Bekasi pun ikut turut serta membantu dan mendukung melancarkan acara tersebut,” pungkasnya.





(wan)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi .,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar