Pj. Sekda Kota Bekasi Pinta IWO Terus Bersinergi dengan Pemerintah dan Iwan Nendi terpilih kembali menjadi Ketua IWO

Maret 09, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Kamis 09 Maret 2023,-- 
KOTA    --     BEKASI ,-- 

Pj Sekda Kota Bekasi Drs Junaedi 


Pj. Sekretaris Daerah  (Sekda) Kota Bekasi  Drs. Junaedi, menghadiri giat Musyarawarah Bersama Daerah 1 (MUBESDA) yang bertempat di Rumah Makan Wulan Sari, Jl. Raya Kemakmuran Marga Jaya Bekasi Selatan pada Kamis (9/3/23). 

Kegiatan yang mengusung tema Optimalisasi Peran IWO untuk pembangunan Kota Bekasi itu sukses digelar oleh Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi. 

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah, PJ. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Drs. Junaedi, dan beberapa Anggota  dari Fraksi DPRD Kota Bekasi  , serta Dirum PDAM Kota Bekasi Aweng  juga  Organizing Comittee Yanso Sitorus selaku Ketua Pelaksana Pengurus Daerah IWO Kota Bekasi dan Ketua Umum Pengurus Pusat IWO Yodi Yudhono serta anggota IWO se-Kota Bekasi Kegiatan yang diselenggarakan untuk pertama kalinya selama kepengurusan IWO tersebut hadir sebagai salah satu langkah dalam mengoptimalisasi peran IWO untuk pembangunan Kota Bekasi.  

Paling ujung kiri Ketua terpilih kembali Iwan Nendi disebelah nya Ketua DPP IWO Pusat Yodi Yudhono, serta pimpinan Simak Berita Geoffrey. M disebelah ujung kanan Wasekjend IWO Pusat Subhan .

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat  IWO Yodi Yudhono saat menyampaikan sambutannya."Mengenai optimalisasi peran IWO untuk untuk Pembangunan Kota Bekasi, ada tiga hal yang ingin saya  ingatkan, yang 
pertama untuk meningkatkan peran kita harus memiliki integritas. 
Lalu yang 
kedua kapasitas dalam menulis perlu ditingkatkan karna sudah banyak yang bagus menulis beritanya tetapi  kapasitasnnya yang harus ditingkatkan. 

Bukan hanya menulis dan bertanya, tetapi atittude karena hal itu membuat narasumber dapat menghormati dan menghargai kita.” tutur Yodi. “Kemudian teman-teman di IWO ini saya lihat kekompakannya sudah bagus tetapi harus ditingkatkan kekompakan karena kalau satu sama lain kompak maka akan disegani oleh banyak pihak. 

Tidak perlu ditakuti tetapi perlu disegani dan disenangi , artinya kolektifitas diperlukan. Lalu yang

 keempat adalah optimalisasi dalam semua hal baik dibidang sosial, jangan cuman nulis tetapi kepedulian sosialnya harus ditingkatkan“ tambahnya.

Sementara itu, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Junaedi, menyampaikan rasa bangga terhadap IWO dengan diadakannya kegiatan ini."Kami dari pemerintahan Kota Bekasi sangat bangga IWO ini dibangun belum lama ini, tetapi sudah berkembang besar dan dapat mengalahkan media cetak seperti contohnya koran. 

Tentunya pada musyawarah ini kita dari Kota Bekasi saling memberikan berita yang benar. 

Di era serba online semua orang bisa menjadi wartawan, karena di media sosial semua bisa menjadi wartawan tetapi kita harus menjadi wartawan yang profesional." tegasnya.

Lebih lanjut lagi, Junaedi berharap Pemerintah Kota Bekasi besama IWO dapat memberikan informasi yang sesuai fakta dan berkredibilitas serta dapat terus bersinergi dengan Pemerintah.“Saya berharap juga Pemerintah Kota Bekasi kita sama-sama untuk membangun Kota Bekasi yang kita inginkan apalagi sebentar kita sebentar lagi sudah mulai masuk tahun pemilu, tentunya dari teman- teman media online ini memberikan berita berimbang." tutup Junaedi.







(Bon)(GEOFFREY . M )








Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar