Pasha Ungu sebelum tampil di GOR Kota Bekasi di daulat untuk menjadi Wali kota Bekasi oleh DPD PAN Kota Bekasi

Maret 19, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .   COM ,--

Minggu 19 Maret 2023 ,--
KOTA  --  BEKASI ,--

Beberapa jam sebelum tampil di GOR Patriot Chandrabaga Kota Bekasi bersama rekan-rekannya di Band Ungu. Pasha yang juga menjabat sebagai Ketua Umum BM (Barisan Muda) PAN menyempatkan diri ke kantor DPD PAN Kota Bekasi yang berlokasi di Pasar Segar Rawalumbu. Minggu (19/3/2023).

Pasha langsung disambut Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Faturahman R. Duata didampingi Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Hj.Evi Mafriningsianti, Anggota Fraksi PAN, Aminah, Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied, Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bekasi Afrizal, dan sejumlah pengurus serta beberapa Bacaleg DPRD Kota Bekasi 2024.Di hadapan pengurus PAN Kota Bekasi, mantan Wakil Walikota Palu tersebut memberi motivasi kepada pengurus agar PAN Kota Bekasi bekerja keras untuk menaikan 2 digit perolehan suara di tingkat nasional.

Selain itu, dirinya juga menegaskan, target PAN Kota Bekasi harusnya 10 kursi bukan 8 kursi. 

Jadi, kata Pasha, targetkan perolehan kursi lebih tinggi.Pasha juga menyinggung soal Bekasi yang banyak pabrik industri dan potensi lainnya seperti kebijakan-kebijakan yang harus diraih oleh PAN Kota Bekasi."Tidak kurang dari 100 jenis manufactur industri di Bekasi tidak hanya bicara dekorasi kota. Banyak orang luar yang mencari hidup di sini (Bekasi). 

Artinya apa,? Karena Bekasi dan Jakarta hampir mirip  Kalau Jakarta etalase nya Indonesia. 

Bekasi itu etalase nya Jakarta,"ungkap Pasha yang digadang-gadang maju sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024."Saya berdoa, mudah-mudahan bendera PAN akan berkibar di kantor Walikota Bekasi,"harapnya disambut tepuk tangan pengurus PAN Kota Bekasi.

Bahkan Pasha menegaskan, jangan bicara 02 (wakil wali kota). Sudah cukup bicara -bicara yang mengurangi nilai perjuangan."Kalau kita ingin mewujudkan Indonesia Sehat 2030. 

Maka wali kota nya harus dari PAN. Kalau kita ingin dunia pendidikan di Kota Bekasi lebih Baik. 

Maka wali kota nya dari PAN. Kalau kita pengen banyak beasiswa yang kita berikan pada yang membutuhkan maka walikota nya dari PAN. 

Kalau kita ingin Kota Bekasi masyarakat nya sejahtera maka walikota nya harus dari..?,"tanya Pasha yang langsung dijawab yang hadir "PAN".

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Faturahman R Duata mengaku bangga dengan kedatangan Pasha Ungu di tengah kesibukannya dan memotivasi pengurus PAN Kota Bekasi."Kedatangan beliau (Pasha) membuat kita bangga dan ini menjadi motivasi untuk mencapai target 8 kursi di legislatif 2024,"ujar H.Fatur.

Usai berkunjung di kantor PAN Kota Bekasi, Pasha langusng menuju GOR Patriot Chandrabaga untuk tampil menghibur dengan Band Ungu nya di Acara HUT Kota Bekasi ke 26. 



( GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar