Kali ini Marak Pembegal Alias Geng Motor di Wilayah Kabupaten Bogor, dan Melukai Ketua Persatuan Wartawan Nasrani Jawa Barat

Maret 11, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 11 Maret 2023 ,--
BOGOR - JAWA BARAT ,-- 

Kali ini Marak komplotan Preman sekaligus pembegal motor yang sering di sebut geng motor meresahkan masyarakat Bogor, pada Jumat malam pukul 01.00 WIB tanggal 10 Maret 2023 kemarin. 

Selain itu komplotan begal alias geng motor berjumlah puluhan orang."Berbicara begal alias geng motor yang ada di wilayah kabupaten Bogor masih banyak berkeliaran dan tak pernah habis-habisnya. 

Komplotan begal alias geng motor dan tak jarang membawa serta senjata tajam itu kerap menimbulkan keresahan bagi masyarakat dan pengguna jalan.

Para pelaku Begal Alias Geng motor yang berjumlah puluhan orang telah melukai korban yang bernama Kefas Hervin Devananda warga kota Bogor dijalan Jati Asih Ciangsana Gunung Putri Bogor pada hari Jumat malam pukul 01.00 WIB tanggal 10 Maret 2023.

Pelaku yang berjumlah puluhan orang akhirnya memukuli dan menendang korban berkali-kali hingga terjatuh dan membawa kabur motor korban Honda Beat warna biru hitam No Pol F 2604 AAB.

Korban Kefas Hervin Devanada ,STh, Sebagai Ketua Persatuan Wartawan Nasrani PEWARNA Jawa Barat menuturkan dirinya yang sedang menuju pulang kerumahnya dihadang dan dipepet oleh segerombolan Geng motor,dan mereka langsung menghantam kepala juga menendang hingga saya terjatuh serta menyabetkan senjata tajam samurai dan clurit ke lengan dan punggung korban.

Selanjutnya korban ditinggal para pelaku dan korban pun bersama keluarga serta kendaraan Grab yang mengantar membawa ke klinik yang terdekat dan korban mengalami luka akibat sayatan benda tajam 10 jahitan di lengan dan 3 jahitan di punggung selanjutnya korban segera melapor ke Polsek Gunung Sindur. 

Ujarnya Saya berharap kepada pihak kepolisian penegak hukum basmi para pembegal geng motor. Tambahnya


( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar