Hj Nurhaida Mashuri Buka Gebyar PAUD se-Kecamatan Renah Pamenang

Maret 09, 2023
SIMAK BERITA NEWS . COM ,-- 

Kamis ,09 Maret 2023 ,'--
BANGKO MERANGIN JAMBI , --

Mari para guru dan orang tua saling bersinergi untuk bersama-sama mengembangkan bakat dan talenta yang dimiliki anak-anak. 

Pendidikan anak tidak hanya menjadi tanggungjawab guru, tapi orang tua dan semua pihak terkait.

Hal tersebut disampaikan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Merangin Hj Nurhaida Mashuri, saat membuka Gebyar PAUD dan TK se-Kecamatan Renah Pamenang di Lapangan Bola Kaki Desa Rasau.‘’Digelarnya kegiatan Gebyar PAUD dan TK ini guna mengembangkan bakat seni dan kreativitas anak usia dini. 

Mari kita sebagai orang tua bersama-sama mendidik anak kita dengan baik. 

Anak adalah amanah dari Allah SWT,’’ujar Bunda PAUD Merangin.

Menariknya pada kesempatan itu, Hj Nurhaida Mashuri minta kepada para orang tua,  untuk tidak memarahi anaknya bila pada Gebyar PAUD dan TK tersebut, tidak menjadi pemenang lomba.‘’Juara hanya tolak ukur mereka dalam hal jam terbang sudah sering atau tidak, karena ada yang mengatakan bisa itu karena sudah biasa.

 Terpenting pada moment ini anak sudah  memperlihatkan keberaniannya dan itu sudah bagus,’’terang Ketua TP PKK Merangin ini.Gebyar PAUD dan TK yang diikuti sebanyak delapan TK se-Kecamatan Renah Pamenang itu, mengambil tema ‘Melalui Gebyar PAUD dan TK,  tumbuh kembangkan bakat  dan kreatifitas anak sejak usia dini’.Tampak hadir mendampingi Bunda PAUD Merangin pada acara yang berlangsung meriah itu, Sekdes Rasau. 

Acara itu diikuti sebanyak 250 orang anak dari delapan TK tersebut.

Sedangkan berbagai kegiatan yang dilombakan, diantaranya balap karung, sholawat Jibril, lari estafet, melukis, senam nusantara, menari dan aneka lomba lainnya yang diminati anak-anak. 


( YAZ )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar