Gilang Foundation bekerjasama dengan LSPR Institut Komunikasi & Bisnis ajak generasi muda berwirausaha

Maret 07, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 08 Maret 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Menyambut Hut Kota Bekasi ke 26 Tahun Bang Gilang Esa Mohamad berkerjasama dengan Institut Komunikasi & Bisnis bertekad memberikan pelatihan dan pendampingan UMKM melalui kegiatan Bekasi Youth Festival dengan rangkaian acara yang dikemas melalui program Talkshow Bekasi Gemilang bertemakan Pemuda Bekasi Bangkit melangkah kedepan menyambut Hut ke 26 Kota Bekasi, Bekasi Bangkit, Bekasi Keren, turut dihadiri oleh ratusan generasi muda yang mengikuti acara tersebut. 

Kita akan launching dalam waktu dekat dan akan memberikan Nomor Induk Berusaha (NIB) kepada pelaku UMKM yang ada di masyarakat. Khususnya pelaku usaha yang masih Mikro, tutur Gilang usai acara talkshow Bekasi Gemilang di Gedung LSPR, Kecamatan Bekasi Timur Gagasan tentang kepemimpinan, keteguhan dan menjadi entrepreneur di berikan oleh beberapa pemateri yang handal di bidangnya. Pada sesi pertama hadir  Nova Angelika MBA, General Manager Commercial CEOJet, lalu ada Rani Chandra Oktaviani, M.Si kandidat doktor, dosen dan Kepala Pengabdian Masyarakat LSPR memberikan Materi tentang  bagaimana generasi muda dapat berdikari dalam  mempersiapkan masa depan mereka. 

Pada sesi berikutnya hadir Dr. Lestari Nurhajati, M.Si, dosen sekaligus Wakil Rektor IV LSPR, Ghandi Dwiky Mohammad, BPC HIPMI Kota Bekasi, Rendhika Harsono, BSBAM MSc.,  managing Director Benshu Group, juga H Gilang Esa Mohammad SIP, Founder Gerakan Indonesia Gemilang. Pada Sesi kedua itu membahas berbagai tips dan trick untuk menjadi wirausaha muda yang kompeten dengan dipandu moderator Dr. Sri Ulya Suskarwati., M.Si (dosen dan Kepala program Studi Ilmu Komunikasi.

 LSPR)Gerakan Indonesia Gemilang sebagai inisiator kegiatan memberikan rasa terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama kegiatan berlangsung antaralain dengan Institut Komunikasi & Bisnis LSPR, HIPMI Kota Bekasi, HIPMI PT, dan supernova.  

Semoga kerjasama ini dapat berlanjut dengan harapan dapat memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat Kota Bekasi terutama para pelaku UMKM, kedepan kita akan komit menjadi pendamping UMKM untuk dapat naik kelas menjadi usaha professional, kita juga akan memberikan pendampingan pembuatan  NIB dan Sertifikat Halal Self Declare secara gratis kepada para pelaku UMKM tutur Bari ketua umum Gerakan Indoneisia Gemilang.







( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar