Giat Komunitas Teman Mas Tri ( TMT ) Di Wilayah Kecamatan Mustika Jaya Semakin Gencar

Maret 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS.  .   COM ,--

Jumat 10 Maret 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Di komandoi oleh Bang Jack selaku Ketua Komunitas TMT ( Teman Mas Tri ) Kecamatan Mustika Jaya, eksistensi mereka sudah mulai berdampak dengan gerakan aksi - aksi sosial mereka ditengah masyarakat khususnya di Kecamatan Mustika Jaya.

Adapun kegiatan yang mereka lakukan adalah berupa bakti sosial di tengah masyarakat, kegiatan olahraga, music dan kegiatan yang bersifat  bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan yang lakukan oleh team TMT banyak menyentuh kaum milenial yaitu kaum muda yang mana sasarannya adalah agar kegiatan yang di lakukan lebih bersifat pendekatan yang lebih humasnis dan berdampak positif.

Seperti yang di sampaikan oleh Sekjen Komunitas TMT yaitu H. Rasdi kepada media " Bahwa tujuan dengan di bentukannya komunitas Teman Mas Tri ( TMT ) tidak lain adalah agar anak anak muda kaum milenial agar lebih terkontrol dan terarah kegiatannya, di sini kami selaku Team TMT memberikan saluran untuk mereka agar mengembangkan kegiatan - kegiatannya di tengah masyarakat, seperti olahraga, music, sosial dan lain sebagainya" ujar H.Rasdi." Selanjutnya saya berharap dengan adanya TMT ini dukungan dari pihak terkait mau memberikan dukungan atas kegiatan kami ini " kata H.Rasdi.

Harapan yang sama juga di sampaikan oleh Adivatul Anisa yang biasa di sapa Ica ini " kehadiran TMT di tengah masyarakat bukan hanya memperkenalkan sosok Pak TRI Adhianto ( Mas TRI ) saja, namun demikian tujuannya adalah agar program Pak TRI selaku PLT Walikota Bekasi saat ini bisa tersampaikan lansung melalui Komunitas Teman Mas Tri ini, salah satu contoh kegiatan yang kami laksanakan adalah pendampingan warga apabila mengalami sakit, maka kami selaku komunitas TMT memberikan bantuan kepada masyarakat untuk di antar ke rumah sakit, salah satunya Rumah Sakit Mustika Medika padurenan mustika jaya yang menjadi mitra Komunitas TMT ini " ujar Ica  Maria Ulfa dan Yatin selaku senior SAMASTRI.

 memberikan dukungan serta sambutan positif terhadap kegiatan komunitas TMT ini, mereka berdua siap memberikan bantuan moral dan dukungan kepada komunitas TMT agar kegiatan yang dilaksanakan akan berjalan dengan lancar dan sukses 



( Ryo )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar