Gegara Ditagih Hutang, Warga Suko Rejo Aniaya Korban Hingga Berujung Ditangkap Polisi

Maret 26, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .   COM ,--

Minggu 26 Maret 2023 ,--MERANGIN -- JAMBI ,-

Warga Desa Sukorejo Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin Provinsi Jambi terpaksa mendekam di dalam jeruji besi.Suparto, diamankan Unit Reskrim Polsek Tabir lantaran mencekik korban Eka Tri Wahyuni saat menagih hutang dirumah pelaku Selasa, 17 Januari 2023 Sekira pukul 15.30 Wib.

Kejadian ini bermula yang mana saat itu korban mendatangi rumah Suparto untuk menagih hutang berupa uang yang dipinjam oleh suparto. 

setiba di rumahnya Eka yang saat itu duduk berdampingan dengan suparto, sambil menanyakan uangnya agar dapat diangsur.  "Gimana pak, mau di angsur – angsur ngak hutangnya”, tanya eka. 

Saat ditagih seperti itu Suparto malah menjawab dengan ancaman. "untuk mengangsur hutang tidak ada, itu ada celurit mau tebas kepala orang,"ujarnya. 

Setelah mengatakan hal itu selang berapa detik, suparto langsung berdiri dan  mencekik leher korban dengan sekuat tenaga. 

Dan korban pun berusaha melepaskan cekikan itu, sampai akhirnya terlepas, dan pelaku langsung mengusir korban dari rumahnya.

Korban yang saat itu tidak terima dengan apa yang terjadi terhadap dirinya, langsung mengadu kepada kepala desa Tanjung Rejo, dan akhirnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabir untuk di tindak lanjuti.

Kejadian ini telah disampaikan langsung oleh, Kasubag Humas Polres Merangin AIPTU Rully.” Ya terkait adanya laporan oleh warga Kecamatan Margo Tabir tersebut saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kasubag Humas Polres Merangin.


(yaz)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar