Dhayax's-94 Sukses Gelar Acara TEMU KANGEN Di Cigentis Karawang

Maret 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 20 Maret 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Berkolaburasi dg Majlis Ta'lim Al-Musnid dan Majlis Ta'lim Assaadah, Dhayax's-94 gelar acara Temu Kangen di kampung wisata cigentis karawang 18-19 Maret 2023.

Dengan mengusung tema "KUMPUL BIAR GA TUMPUL" dalam artikulasi : Mari Kita Bangun Komunikasi & Mari Kita Jalin Silaturahmi.

Dengan kebersamaan akan ada kemudahan, dengan kebersamaan akan membawa keberkahan, Aamiinnnnn.06:00.wib Di pimpin oleh Ketua Pelaksana Ust.Bonang & Om Jery selaku kepala tim bahu membahu menyiapkan berbagai berbagai logistik perbekalan yg akan di butuhkan & di gunakan menuju lokasi kegiatan.

Sebelum kebrangkatan, rombongan melakukan do'a bersama yg langsung di pimpin oleh guru kami KH.Syaiful Islam Noer.

Biograpy Dhayax's-94.Kata Dhayax's bermula dari guyonan saat kami kumpul/guyuban pd masa usia remaja.

Pada era sekitar tahun 90.an kami semua masih mengecam pendidikan di bangku SMA (masa remaja/ABG), namun kami semua sangat aktif dalam berbagai kegiatan Majelis/Pengajian, Olahraga, Bakti Sosial, bahkan kami sering melakukan camping saat liburan sekolah dan tahun baru meski dg perbekalan secukupnya dan apa adanya.

Kutipan kata yg selalu kami ingat kala giat camping di saat liburan sekolah "NgeDhayax ajaaa kita mahhhh" dari situlah nama Dhayax's publish sampai saat ini.

Tepat 30 tahun Dhayax's kami berkumpul bersilaturahmi  cooling down menuju cigentis karawang dalam suasana camping ground menyambut datangnya bulan suci romadhon 1444H. 

Adapun agenda yg kami selenggarakan adalah kegiatan religi : Pembacaan Maulid, Bakti Sosial & Santunan Keluarga Yatim Piatu di kampung wisata cigentis karawang yg di akomodir oleh Villa Muara 3, tepatnya Kampung Sirna Ruju Rt.04/01 Desa Mekar Buana, Kec. Tegal Waru, Kab. Karawang Barat.

Ucapan terima kasih kepada Alfi Jaya Mandiri, Waroeng Dablong, PT.PAS, Om Imam, Om Dino, Om Kandar, Om Ko'ang, dan yg telah mendukung terlaksananya acara ini.

Mengutip sebuah Hadits Nabi :Man Sarrohu Ayyubsatho Lahu Fii Rizqhi, Wa Yunsa'a Lahu Fii Atsarih, Falyashil Rohimah.Artinya :Barang siapa yg ingin di lapangkan rizkinya dan di panjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi.(HR. Bukhari & Muslim).

Pungkas KH. Syaiful Islam NoerYg biasa di panggil bang aji ipung.Kaliabang Kota Bekasi . . .Mari Jalin Silaturahmi . . .Mohon Maaf Lahir & Bathin . . .Marhaban Yaa Romadhon . . .Sambut Romadhon Dg Penuh Suka Cita.




( Erlangga Gusti Nurcahya)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar