TRI ADHIANTO TERPILIH JADI KETUA KONI KOTA BEKASI, INI YANG AKAN DILAKUKAN

Februari 22, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .    COM ,--

Kamis 23 Febuari 2023,-- 
KOTA   --    BEKASI ,--  

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, beserta Ketua KONI Jawa Barat, Ketua Bidang 5 Jawa Barat, Ketua KONI Divisioner, dan Wakil Ketua Bidang 1 KONI Jawa Barat dalam rangka mengikuti kegiatan Musyawarah Olahraga KONI Kota Bekasi (Musorkot), di Hall Hotel Horison, Rabu kemarin  (22/02/2023).

Tri Adhianto mengatakan dengan terpilihnya sebagai Ketua KONI Kota Bekasi periode 2023-2027 bertujuan untuk menjalankan kemenangan bersama guna membangun, mempersiapkan, serta membawa seluruh atlet-atlet dalam bidang olahraga agar terus lebIh maju, kreatif, dan sejahtera. 

"Para peserta yang hadir dalam Musorkot ini juga harus memiliki mimpi yang sama dalam mensejahterakan KONI Kota Bekasi dalam bersiap diri untuk menjadi tuan rumah Porprov 2026" ujar Tri Ardhianto. 

Selain itu, Tri Adhianto turut mendukung mimpi Jawa Barat dalam merebut Juara Umum Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk ketiga kalinya. "Harapannya agar Kota Bekasi ini mampu memiliki atlet-atlet berbakat, yang dapat membantu perkembangan olahraga, sehingga nantinya prestasi di bidang olahraga akan membawa nama harum Kota Patriot dan akan membawakan segudang prestasi" ujar Tri Ardhianto




(ST)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar