Tri Adhianto Resmikan Pameran Wedding Terbesar di Kota Bekasi

Februari 17, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Jumat 17 Febuari 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Hadiri gelaran pameran pernikahan terbesar, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto secara resmi membuka Bekasi Wedding Exhibition Ke-10 hasil kolaborasi dari Jakarta Event Enterprise Ballroom Group bersama Pemerintah Kota Bekasi yang  bertempat di Grand Galaxy Convention Hall lantai 2, Jumat (17/02).

Dibuka oleh Ika Pertiwi Zulvi selaku CEO Wedding Exhibition Ke-10, acara ini turut dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik, dan Persandian, dan Kabag Humas Setda Kota Bekasi. 

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan gelaran ini merupakan upaya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan menikah dan sedang mencari referensi untuk vendor pernikahan serta meningkatkan sektor perekonomian di Kota Bekasi."Selamat dan terimakasih penyelenggaraan Bekasi Wedding Expo yang ke 10.

Dengan banyaknya pameran seperti ini, akan melesatkan tingkat perekonomian di Kota Bekasi.

 Apalagi dengan jumlah penduduk sebanyak 2,4 juta jiwa, saya kira ini merupakan market yang sangat menguntungkan bagi para pemangku stakeholder," ujar Tri.

Sebagai bentuk dukungan, Tri Adhianto juga menyatakan siap menjadi saksi nikah saksi kebahagiaan warga Kota Bekasi yang hendak melakukan pernikahan. 

Tak hanya itu, beliau juga akan menyiapkan juga mobil pengantin sebagai sarana pelengkap upacara pernikahan."Saya juga memberikan kesempatan yang ingin menikah, saya siap jadi saksi nikah, tentunya jika sepanjang saya sehat dan waktunya tidak sibuk. 

Tidak harus di gedung, di rumah pun saya siap, kalau perlu di KUA saya juga siap. 

Mobil pengantin dapat kami siapkan, semata-mata untuk memberikan kebahagiaan untuk masyarakat," tambah Tri.

 Mengusung tema "The Biggest Wedding Exhibition In The City", acara ini menghadirkan 60 vendor terbaik yang tidak hanya berasal dari Kota Bekasi namun juga dari Jakarta dan sekitarnya termasuk Jawa Barat pada umumnya dan dibuka sampai dengan tanggal 19 Februari 2023. Pengunjung dapat memilih dan membandingkan secara langsung vendor-vendor dengan praktis sesuai dengan kebutuhan para calon pengantin.

Adapun tersedia Grand Prize seperti motor, iPhone, 5 logam mulia, 3 pasang wedding ring, dan honeymoon ke Bali. 

Pengunjung juga disuguhi pertunjukkan seperti Fashion Show, Talk Show, Mini Beauty Class dan penampilan tari-tarian. 

Selain itu juga adanya gerai Pelayanan dari Pemkot Bekasi yakni Layanan Perizinan dari DPMPTSP, Layanan Kependudukan dari Disdukcapil dan Layanan konsultasi kesehatan pra nikah bagi calon pengantin dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi.







(WAN)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar