Tri Adhianto Hadiri Seminar Ilmiah dari Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) Indonesia DPC Kota Bekasi

Februari 26, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Minggu 26 Febuari 2023 ,--
KOTA     --    BEKASI,--

Bertempat di Ballroom Hotel Merapi Merbabu, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri Seminar Ilmiah bertajuk "Aspek Laboratorium Pemeriksaan Virus Hepatitis B" yang digelar oleh Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) Indonesia DPC Kota Bekasi pada Minggu, (26/02).

Adapun peserta seminar tersebut adalah Tenaga Laboratorium dari Rumah Sakit dan Laboratorium Klinis di Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Karawang, dan Kota Bandung.Tujuan digelarnya Seminar Ilmiah tersebut tentunya untuk mengembangkan kompetensi masing-masing Tenaga Laboratorium Medis  sehingga mampu meningkatkan kinerja mereka dan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sangat mendukung adanya Seminar tersebut."Komitmen kerja ATLM dalam meningkatkan kemampuan atau skill para Tenaga Laboratorium Medis sudah dibuktikan hari ini dengan digelarnya Seminar Ilmiah.

Semoga ilmu-ilmu dari para narasumber dapat diterapkan oleh peserta yang hadir dan bermanfaat banyak, agar mampu meningkatkan performance kerja sehingga masyarakat semakin percaya dan yakin akan tugas Tenaga Laboratorium Medis di setiap Lab Medis yang ada," ucap Tri saat sambutan pembukaan Seminar Ilmiah. 

Seminar Ilmiah ATLM terselenggara berkat dukungan berbagai pihak, yakni Vendor:PT. Sarana Maju Sejahtera, PT. Biocare, PT. Teras Sekawan, PT.Summifin, PT. GenBody Indonesia Product, PT. Inti Baswara Semesta, PT. BAKOEL, PT. Bintang Mono, PT. Enviro Meditech Pratama, dan Laboratorium Platinum.Sebagai bentuk dukungannya, Tri Adhianto pun berpesan kepada ATLM untuk terus tunjukkan eksistensinya dengan kembali menggelar Seminar Ilmiah serupa secara rutin dan agar tingkatkan terus ide inovasi guna meningkatkan kualitas. "Saya harap seminar seperti ini tidak berhenti sampai di sini, terus gelar seminar-seminar atau pelatihan-pelatihan lainnya, dan juga kembangkan ide-ide yang inovatif demi eksistensi dan kemajuan bersama ATLM, serta untuk meningkatkan kualitas seluruh Tenaga Laboratorium Medis," pungkas Tri.
Tak lupa Tri juga menyampaikan kepada peserta yang hadir, "Bukan hanya inovasinya saja yang dikembangkan, melainkan kita semua juga harus selalu mencintai produk dalam Negeri, segala keperluan alat-alat medispun dibeli dadi hasil-hasil produksi dalam Negeri," Tutup Plt. Wali Kota Bekasi.




(WAN)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar