TP PKK dan DWP Kota Bekasi Peringati Isra Mi’raj, Salurkan Bingkisan Sembako Ke Para Ustadzah

Februari 27, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 27 Febuari 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,-- 

Tim Penggerak PKK bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi menggelar peringatan Isra Mi’raj. Acara peringatan diisi dengan pengajian, mendengarkan motivasi makna Isra Mi’raj disampaikan oleh Coach Eka Chandra dari ESQ. 

Kegiatan berlangsung di Balai Patriot, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi Jl. Jend. A. Yani No. 1 Kota Bekasi.

Kegiatan pengajian bulanan diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an dan tilawah bersama yang diikuti oleh seluruh pengurus, Kader PKK dan para Anggota DWP, acara juga diisi dengan seminar motivasi makna Isra Mi’raj.

Pelaksa tugas(Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto dalam sambutannya menuturkan para Kader PKK dan anggota DWP untuk dapat hadir dalam pengajian secara rutin, sehingga istiqomah dan meningkatkan iman kita. 

Didalam pertemuan dapat bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat, serta menjadi ladang pahala dan keberkahan.“Alhamdulillah, sangat bersyukur dengan digelarnya pengajian rutin. 

Allah berikan nikmat iman serta diringankan langkah kaki kita untuk datang ke majelis yang diberkahi Allah SWT. 

Ayo kita bersama mengikuti pengajian dengan rutin sehingga kita dapat istiqomah. Bersama-sama tingkatkan keimanan dan ketaqwaan,”jelas  Wiwiek Hargono Tri Adhianto Wiwiek juga mengatakan untuk sama-sama memberikan dukungan positif dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Lanjut Wiwiek Hargono menambahkan, dan dalam rangka memaknai Isra Mi’raj, TP PKK dan DWP menyelenggarakan kegiatan menebar manfaat dengan memberikan paket sembako kepada para penerima manfaat yaitu ustadzah yang berperan dalam memberikan ilmu melalui mejelis taklim.“Ini merupakan ungkapan syukur kita kepada Allah SWT, dapat menebar manfaat bagi sesama,” kata Wiwiek.




(EZ)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar