Skill Competition Damkar Kota Bekasi Berlanjut Di Hari Kedua, Petugas Tampilkan Lomba Ladder Pitching.

Februari 07, 2023
SIMAK BEROTA NEWS    .    COM ,--

Selasa 07 Febuari 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi menggelar Skill Competition 2023 di Alun-Alun Kota Bekasi, tepat di hari kedua para anggota Damkar uji langsung di lapangan untuk mengikuti rangkaian acara.

Acara digelar dari tanggal 06, 07, 08 Februari 2023 dan berlanjut di tanggal 11 Februari 2023 untuk final competition dalam rangka HUT Damkar ke 104 tahun dilaksanakan di setiap daerah untuk meramaikan HUT tersebut sekaligus menyambut Hari jadi Kota Bekasi ke-26 tahun pada bulan Maret nanti.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin mengatakan dalam peningkatan kinerja para petugas Damkar ini adalah kegiatan untuk meningkatkan keterampilan para petugas selain penyelamatan bagi warga ditambah untuk melatih fisik, mental, dan intelektual para fire fighter."Kegiatan skill competition ini jangan merasa diadu antar sektor tapi kita tingkatkan silaturahmi antar sektor damkar dan kita latih fisik mental dan spiritual bagi para pegawai, dan nantinya kita bisa kirimkan di kejuaran berbagai tingkatan dari Kota Bekasi." Kata Aceng.

Kegiatan pada hari ini, para petugas melakukan hal adu kecepatan antar sektor dalam lomba Ladder Pitching, yakni lomba antar sektor mengenai lomba setting tangga dan tali temali untuk evakuasi korban demi penyelamatan dengan kerjasama yang kuat antar petugas.

Aceng katakan bahwa acara ini merupakan untuk melatih semangat  para petugas, sehingga dalam kondisi apapun jika terjadi sesuatu di lapangan para petugas bisa menggunakan barang seadanya.





(Ndoet)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar