SDIT Diaulhaq Gelar Acara "MAKRAB" Di Puncak Cisarua Bogo

Februari 28, 2023
SIMAK BERITA MEWS   .    COM ,--

Selasa 28 Febuari 2023 ,--
BOGOR -JAWA BARAT,--

Tahun ajaran 2022-23 akan berakhir & Tahun ajaran baru 2023-24 segera di mulai.Ujian Sekolah (US) sebentar lagi, ujian sekolah adalah syarat utama yg wajib di ikuti siswa/i guna mengisi nilai mata pelajaran pada ijazah sebagai bukti kelulusan (STTB) Surat Tanda Tamat Belajar, baik di tingkat SD/SDIT/MI, SMP/SMPI/MTs, SMA/SMK/Aliyah dan seterusnya.

Sebelum pelaksanaan ujian sekolah di mulai yg rencana akan di laksanakan pd bulan Mei 2023, siswa/i kelas.6 SDIT Diaulhaq menggelar agenda MAKRAB "Malam Keakraban".Agenda MAKRAB di gagas oleh Bpk. H. Imam Hidayat, SE. selaku wali kelas.6 MAKRAB sangatlah jarang di agendakan di sekolah-sekolah.2022-23MAKRAB bertujuan menjaga silaturahmi siswa/i dan dewan pengajar agar tetap terus terjalin.

Meski siswa/i telah selesai/lulus pendidikan di SDIT Diaulhaq, kami selaku dewan pengajar sangat berpesan kepada semua siswa/i untuk saling menjaga ukhuwah islamiah, meski sudah saling berjauhan, meski sudah jarang bertatap muka, mari kita membangun silaturahmi dg saling berkomunikasi, berkabar dan bertatap muka.

Selaku wali kelas H. Imam Hidayat SE berpesan kepada semua siswa/i untuk tetap saling menjaga silaturahmi pungkasnya.



( Erlangga Gusti Nurcahya)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar