PLT WALI KOTA BEKASI TAKJUB BUDIDAYA MAGOT BERSIH DAN TIDAK BAU

Februari 22, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 22 Febuari 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengunjungi Tim KWT (Kelompok Wanita Tani) Tytyan Indah Sejahtera Kali Baru Medan Satria Kota Bekasi melihat secara langsung keberadaan budidaya yang bermacam-macam di buat terlihat sangat tetata rapih hingga kompak warganya. Rabu,(22/2/23).

Kelompok yang di Ketuai bu Eva ini memang selalu kompak bergotong royong terhadap warga yang terus mensupport apa yang menjadi Program Pemerintah  dengan diunggulkannya budidaya magot hingga menciptakan UMKM yang terus berinovasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi setingginya terhadap kelompok dari Ibu Eva yang terus semangat dalam menciptakan inovasi dan terobosan yang baru dengan mau bersama-sama membuat budidaya magot, merawat tanaman hias dengan baik, mengolah sampah plastik dengan menjadi manfaat dalam kehidupan sehari-hari.“Kebanggan diri sendiri itu diliat dari keguguhannya dalam bersama-sama membangun apa yang menjadi program unggulan di kelompok KWTnya, suatu kebanggan juga bisa membuat magot hingga sampah plastik menjadi pundi-pundi uang yang dihasilkan.” Tandasnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melihat budidaya magot sekaligus pengolahan sampah dengan dijadikan tas belanja ini merupakan contoh yang terus bisa diikuti bersama, dengan salah satu memilah sampah plastik bisa mencegah penumpukan sampah di bantar gebang dan juga sampah sayuran bisa untuk dijadikan bahan makanan untuk magot.“Dengan apa yang sudah dijalankan KWT ibu eva ini tentu harus terus di ikuti oleh para ibu-ibu maupun bapa bapa yang terus semangat menciptakan apa yang menjadi sumber pundi uang dan terus bisa meningkatkan ekonomi di Kota Bekasi.” Tutup Tri.





(ST)(GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar