JUM’AT KELILING, PLT. WALI KOTA BEKASI AJAK MASYARAKAT MAKMURKAN MASJID DAN KAMPUNG HALAMAN

Februari 03, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Jumat 03 Febuari 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Camat Pondokgede Zainal Abidin, Lurah se-Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi melaksanakan Sholat Jum’at Keliling yang berlokasi di Masjid At-Taqwa RT02/RW05 Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi, Jum’at,(3/2/23).

Seperti biasa dengan Kegiatan Plt. Wali Kota Bekasi melaksanakan Sholat Jum’at Keliling di berbagai wilayah se-Kota Bekasi untuk memastikan warga masyarakatnya yang mempunyai ide gagasan yang disampaikan secara langsung bersama Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Sholat Jum’at yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa ini terlihat banyak warga yang mau menyampaikan keluhan dan ide ataupun Inovasi untuk pembangunan Kota Bekasi yang semakin maju dan berkembang. 

Masyarakat Kota Bekasi juga sangat merasakan perkembangan yang terus semakin berkembang dengan adanya UMKM yang selalu didepankan sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo.

Tri menyampaikan bahwa Kota Bekasi terus melakukan ide ide inovasi terbaru yang dicetuskan dari masyarakatnya juga, terlihat dengan pemanfaatan fasos fasum yang terdiri dari sarana olahraga, balai warga, taman keluarga ataupun taman bermain anak-anak. “Allhamdulillah berkat warga masyarakat yang selalu mendukung roda pemerintahan ini untuk terus membuat kota ini maju dan berkembang tentu suatu keberhasilan Kota Bekasi.

 Berkembangnya  Kota ini adalah semangat dari warga yang terus bersama-sama berjalan dengan Pemerintah.” Tandasnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyakini terhadap kemajuan Kota Bekasi yang begitu cepat dapat menjadikan Kota yang menjadi contoh oleh kota-kota lainnya, menjadi rolemodel dalam fashionnya, dengan didukungnya bersama-sama dengan masyarakat Kota Bekasi akan terus menumbuhkan suatu hal baru.





(ST)(GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar