JAKASAMPURNA GELAR PERINGATAN ISRA MIRAJ DAN SANTUNAN. PLT WALI KOTA HADIR BERIKAN APRESIASI

Februari 14, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 15 Febuari  2023 ,--
KOTA  --   BEKASI,--

Bertempat di Aula Kelurahan Jakasampurna Bekasi Barat peringatan Isra Miraj sekaligus santunan anak yatim dan dhuafa berjalan dengan khidmad yang dihadiri oleh para Ibu Majelis Ta’lim juga PKK kelurahan Jakasampurna. Selasa,(14/2/23)Kemarin.

 .Peringatan Isra Miraj dan santunan anak yatim dhuafa digandeng bersama UMKM Kota Bekasi yang membuka Stand Bazar untuk memperlihatkan Hasil Karyanya. 

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Lurah Jakasampurna Edi, Penceramah KH Daud memberikan simbolis langsung kepada para anak yatim dan dhuafa. 

Tri Adhianto berikan apresiasi setingginya dalam rangka acara isra Miraj yang digandeng dengan UMKM.“Ini adalah peringatan isra miraj yang menumbukan roda perekonomian yang terus berputar, intinya jangan segan lagi membuat acara dengan menghadirkan UMKM, bentuk ide bagus ini acara apapun harus melibatkan UMKM karna dari UMKM inilah Kota Bekasi terus meningkat perekonomiannya.” Tandasnya.

Tri berharap dalam kegiatan apapun agar bisa mengandeng UMKM di Kota Bekasi, mengajak warga masyarakat untuk terus terlibat antusias dalam mewujudkan roda perekonomian yang terus meningkat di Kota Bekasi dengan diutamakannya UMKM ini Kota Bekasi semakin maju dan berkembang membuat Indonesia maju dan bangkit.




(ST)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar