HUT RSUD CAM Ke- 84, Tri Adhianto Apresiasi Kemajuan Program Layanan, Kinerja, dan Fasilitas Kesehatan Kepada Masyarakat

Februari 04, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 04 Febuari 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 


Guna memperingati HUT ke 84 tahun, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUDCAM) Kota Bekasi pada Sabtu (04/01), menggelar syukuran sekaligus launching Logo Baru RSUDCAM yang dihadiri langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Sejauh ini, RSUDCAM telah dan akan terus mengembangkan program-program layanan kesehatan terbaik bagi warga Kota Bekasi dengan segala fasilitas modern dan lengkap yang dimilkinya.

Terbukti dengan RSUDCAM dinyatakan Lulus Akreditasi Tingkat Paripurna dengan Standar Kementerian Kesehatan RI yang disematkan Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) membuat RSUDCAM menjadi Rumah Sakit Pemerintah yang berkredibilitas tinggi dan sebuah kado yang manis di HUT -nya yang ke- 84."84 tahun merupakan proses perjalanan RSUDCAM yang sangat panjang dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat hingga dapat sebuah hadiah yang membanggakan, yakni Lulus Akreditasi Tingkat Paripurna tingkat Nasional, dan raihan tersebut membuktikan bahwa kinerja seluruh Dokter, Perawat, dan pegawai-pegawainya, tidak main-main, bekerja tidak kenal lelah untuk melayani warga Kota Bekasi, dan saya sangat mengapresiasinya, "ujar Tri dalam sambutannya.,

Sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan di Kota Bekasi Tri Adhianto pun juga menyampaikan pesannya agar RSUDCAM terus meningkatkan kinerja baiknya."Pertahankan kinerja dan prestasi yang selama ini telah diraih RSUDCAM bahkan terus tingkatkan dan kembangkan lagi ide-ide kreatif hingga akhirnya muncul inovasi-inovasi termutakhir, karena kemarin saja dengan inovasi yang dimiliki RSUDCAM telah membawa Kota Bekasi menjadi Kota Terinovatif Keempat dari seluruh Indonesia, semoga akan ada inovasi baru yang semakin membangun pelayanan kesehatan di Kota Bekasi lebih maju," tambah Tri.

Acara pada hari ini (04/01) dirangkaikan juga dengan launching Logo Baru RSUDCAM dengan motto -nya "Berani Berubah untuk Maju". Melalui logo baru tersebut, dr. Kusnanto Saidi, MARS, Direktur RSUDCAM Kota Bekasi mengungkapkan, "semoga logo baru ini dapat memberikan warna dan semangat baru dalam bekerja, serta rasa terima kasih sebesar-besarnya tidak lupa saya ucapkan kepada rekan-rekan keluarga besar RSUDCAM atas komitmen dan kerja kerasnya, selama ini, semoga ke depannya RSUDCAM semakin solid dan berani untuk maju!" pungkasnya.





(WAN)(GEOFFREY . M )







Adv /Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar