PLT WALI KOTA BEKASI RESMIKAN KANTOR SEKRETARIAT RW

Januari 15, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Minggu 15 Januari 2023 ,--
KOTA   --     BEKASI,--

Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir secara langsung meresmikan Kantor Sekretariat RW 04 Jl. Gg Manggis II RT II/RW IV Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. 

Minggu,(15/1/23).Peresmian kantor ini di hadiri bersama Camat Rawalumbu Nia Aminah, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat, Ketua LPM Kel. Bojong Menteng, Ketua TP PKK Kel. Bojong Menteng, Tiga Pilar, Karang Taruna Kel. Bojong Menteng, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Kader Posyandu dan KP KB Manggis Sejahtera serta para RW Kelurahan Bojong Menteng Rawalumbu.

Diresmikannya Kantor Sekretariat RW 04 ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam urusan langsung berkaitan keluhan, pengaduan, persyaratan apapun hingga rapat bersama warga. Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan, kantor yang berdiri dua tingkat ini berharap untuk dijaga bersama-sama dan dirawat agar selalu bersih, kaena terlihat kantor ini benar-benar di pinggir jalan besar yang selalu lalu lalang mobil besar. 

RW 04 bersama para LPM maupun para kader posyandu untuk bisa berkolaborasi dalam merawat dan mengindahkan kantor sekretariat ini.“Biasanya kan para ibu-ibu ini selalu kumpul ya, kalo bisa kumpul dengan membahas kegiatan atau melakukan kegiatan posyandu ini dilaksanakan di Kantor RW biar kantor RW ga sepi kan, kalo kantor terlihat ramai terus warga juga pasti enak untuk meminta informasi ataupun bantuan.” Ungkapnya.

Tri berharap kantor RW ini untuk bisa selalu akfit dalam kegiatan warganya dan bisa memberikan penyebaran informasi secara luas dan cepat sehingga warga dapat bisa merasakan apa yang menjadi kerja bersama para RW yang terus menjaga warganya dalam hal ketertiban, keamanan, kerukunan dan ketentraman dalam bertetangga.




(ST)GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar