PLT WALI KOTA BEKASI HADIRI HARI JADI RADAR BEKASI KE 14

Januari 19, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Kamis 19 Januari 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,-- 

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri acara Hari Jadi Ke 14 Radar Bekasi di Kantor Radar Bekasi, Kompleks Sun City Square Bekasi Selatan, Kamis (19/1/23).

Hadir pula mendampingi Plt. Wali Kota Bekasi yaitu Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah, Kepala Bagian Tata Usaha Priadi Santoso, Hazairin Sitepu CEO Radar Bogor Group serta Direktur Radar Bekasi Andi, CEP Radar Depok Iqbal Muamad.Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengucapkan selamat atas bertambahnya usia media Radar Bekasi, Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan rasa bersyukur dan senang bertemu dengan tim direksi Radar Bekasi."Saya selaku pribadi sangat mengapresiasi, tentunya dengan bertambahnya usia, saya ucapkan selamat bagi media Radar Bekasi bersyukur karena kita semua masih diberi kesehatan serta berlimpahnya keberkahan.

Sangat berbahagia dan senang bertemu rekan-rekan Radar Bekasi,”kata Tri Adhianto.Lanjut Tri mengatakan media Radar Bekasi selalu bersinergi dan memberikan energi positif serta menjadi media yang terdepan memberikan informasi untuk masyarakat Kota Bekasi.

Ia pun mengharapkan Radar Bekasi kedepannya bisa semakin sukses. "Bila Kotanya maju, Media di Bekasi juga sukses".





(ST)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar