Pelantikan Masal Ketua Dan Pengurus RW dan Se-Kelurahan Bintara Jaya, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Berikan SK Secara Langsung

Januari 13, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .     COM ,--

Sabtu 14 Januari 2023 ,-- 
KOTA    --     BEKASI ,--

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberi kehormatan dengan menyerahkan SK Ketua RW secara langsung sebanyak 14 Ketua RW se-Kelurahan Bintara Jaya di Area Fasos Fasum Perumahan Mas Naga RW 12 Bintara Jaya Kecamatan Bekasi Barat, Jumat  (13/01) kemarin .

Pelantikan bukan hanya Ketua RW saja, melainkan sekretaris dan bendahara dengan total sebanyak 28 pengurus juga turut diberikan SK oleh Plt. Wali Kota Bekasi.

Dalam Kesempatan ini, Ketua RW 12 ditunjuk Sebagai Perwakilan Ketua RW se-Kelurahan Bintara Jaya untuk dapat menyampaikan sambutan kepada tamu undangan yang hadir, Ketua RW 12 mengatakan, seluruh pengurus RW yang telah dilantik malam ini akan bersungguh-sungguh melayani masyarakat dan membangun wilayah agar Bintara Jaya lebih baik lagi kedepannya."Saya mewakili 14 RW yang ada di Kelurahan Bintara Jaya menyampaikan Terimakasih kepada Pak Tri, Kepada Pak Camat, Bu Lurah yang telah mensuport kami. 

Kami akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin, agar Bintara Jaya kedepannya lebih baik lagi," pungkas Ketua RW 12.Sambutan dilanjut oleh Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi, Tri menyatakan impian beliau dalam membangun Kota Bekasi ialah dengan menjadikan Kota Bekasi yang berkarakter, Kota yang toleran, Kota yang nyaman, Kota Tematik Kota yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ihsan."Saya tuh punya impian, ingin membangun Kota Bekasi menjadi kota yang berkarakter, setiap wilayah didalamnya memiliki karakteristik yang berbeda-beda, budaya dan potensinya, Kota yang tematik,Kota yang toleran, sehingga menjadi kota yang aman dan nyaman untuk dihuni, sesuai dengan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ihsan," ungkap Tri Adhianto Plt. Wali Kota Bekasi.

Oleh karenanya, Tri Adhianto mengajak seluruh unsur elemen, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Aparatur sipil, warga masyarakat dan stake holder untuk dapat bersinergi bersatu padu mewujudkan Kota Bekasi menjadi Kota terbaik di Jawa Barat atau pun Nasional."Oleh karenanya saya mengajak seluruh unsur elemen, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Aparatur sipil, warga masyarakat dan stake holder untuk dapat bersinergi bersatu padu, mewujudkan Kota Bekasi menjadi Kota terbaik di Jawa Barat atau pun Nasional, dan ini memerlukan peran kita bersama untuk mewujudkannya," Tambah Tri.

Kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua RW terpilih dan dilanjut dengan pemberian penghargaan kepada mantan Ketua RW dan ditutup dengan foto bersama.





(WAN)(GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar