Kunjungi Sekolah AKB, Istri Plt Wali Kota : Salut Dengan Bakat Anak-Anak Hebat

Januari 30, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Senin 30 Januari 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI,-- 

Puluhan anak-anak Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), tampak bersemangat ketika istri Plt Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan UU Saeful Mihdar dan Jajaran mengunjungi sekolah tersebut.

Di tengah-tengah keterbatasannya masing-masing, para siswa menunjukkan kelebihannya dengan sebuah karya dan kemampuan dalam bernyanyi, bermusik, bermain catur. 

Mengawali kunjungan ke ruang kelas, Wiwiek Hargono Tri Adhianto disuguhkan dengan penampilan lantunan suara perpaduan dengan alat musik gitar membuat Wiwiek terpukau.“Anak-anak hebat dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Mereka ditengah keterbatasan mampu menunjukkan bakat dan potensi mereka,” ungkap Wiwiek Hargono Tri Adhianto Bakat yang ditunjukkan oleh para siswa yang terdiri dari berbagai ragam disabilitas, mulai dari disabilitas fisik, intelektual, mental, dan sensori, membuat istri Plt. Wali Kota Bekasi itu sekaligus merasa bangga. Bahkan, para siswa itu mampu menggugah Wiwiek Hargono dan beberapa jajaran Dinas Pendidikan. 

Beberapa kali, menyeka air mata haru saat menyaksikan bakat para siswa/i.“Sangat apresiasi dan bangga dengan anak-anak kita,” jelas Wiwiek Ia merasakan adanya sikap semangat yang ditunjukkan oleh para siswa.

 Oleh karena itu, ia menegaskan akan memberikan perhatian lebih kepada anak-anak di Sekolah AKB.Wiwiek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam memberikan perhatian kepada siswa disabilitas, dan tidak hanya kepada pemerintah saja. 

Dengan kunjungan ini pula, ia dapat mengetahui apa-apa saja yang menjadi kebutuhan bagi sekolah untuk lebih baik ke depannya.

Lanjut Wiwiek mengatakan sangat berterimakasih kepada para guru-guru yang telah mendedikasikan dirinya secara tulus mengajarkan dan memberikan seluruh perhatiannya kepada anak-anak di Sekolah AKB. 




(EZ)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar