Di Depok Ada Kuliner Khas Makassar "Losari Kuliner

Januari 15, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Senin 16 Januari 2023 ,--
DEPOK -- JAWA BARAT,  

Konsep resto "Losari Kuliner " dengan mengangkat kuliner makassar menjadi makanan terfavorit dan di kenal baik dalam Indonesia dan di mancanegara. "Losari Kuliner " Dengan mengusung konsep Masakan daerah Makassar yang khas tapi kekinian, namun tetap menampilkan ciri khas budaya daerah Makassar. "Dengan mengangkat nuansa khas Makassar dan makanan khas Makassar.  
Losari Kuliner ingin memanjakan konsumennya dengan menu-menu khas Makassar," ujar owner "Losari Kuliner"Lisa Heriyati,  kepada awak media diacara   undang media di "Kuliner Losari" yang berlokasi di Jalan Juanda No. 9 H, Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat, Minggu, 15 Januari 2023. "Losari Kuliner" menggandeng chef yang berpengalaman dalam mengolah masakan khas Makassar untuk menyajikan kuliner yang nikmat dan cocok di lidah penggemar masakan khas Makassar. "Iya dengan mengandeng kakak saya Syamsuddin Dg Nompo yang sudah berpengalaman dan berprofesi sebagai chef  khusus masakan khas Makassar, tidak hanya chefnya yang dari Makassar semua stafnya juga didatangkan dari Makassar supaya tetap terbawa suasana Makassarnya dengan dialek-dialek Makassar yang kental, " Jelas Lisa Heriyati yang juga berprofesi sebagai pengusaha.

 Pengiriman tenaga kerja ke Jepang yaitu Koba Group. "Losari Kuliner menyediakan menu Coto Makassar, Konro, Ikan Bakar,  Mie Titi, Kue Tradisional dan lain-lain serta ada live musiknya setiap hari, bahkan "Losari Kuliner" juga menyediakan alat musik khas Makassar "Paganrang" dan baju adat daerah Makassar untuk dipergunakan oleh pelanggan jika ingin berfoto dengan pakaian adat Makassar tanpa di pungut uang sewa. Pokoknya keberadaan "Kuliner Losari" ini saya ingin  mengangkat budaya khas Makassarnya melalui makanannya," tambah Lisa Heriyati, wanita asli Maksasar yang bersuamikan pria Jepang ini..

 "Dengan keberadaan "Losari Kuliner" saya berharap agar masyarakat atau warga Makassar di Jabodetabek dan pengemar kuliner Makassar tidak harus ke Makassar untuk menikmati Makassar dan semakin banyak yang mengenal masakan Makassar dan kedepannya saya juga ingin membuat beberapa cabang hingga ke mancanegara khususnya Jepang. 


(Renny veneno)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar