Akhirnya Persipasi Kota Bekasi lolos ke Final setelah Menang 2 : 1 dari Persikasi kabupaten Bekasi

Januari 13, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 14 Januari 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI, 

Setelah Persipasi lolos ke babak Semi Final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Plt Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto, menginstruksikan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bekasi untuk memberikan dukungan kepada tim kesebelasan Persipasi,Tri mengatakan, dukungan tersebut ditujukan, sebagai upaya dukungan moril dari hasil Trend positif yang telah diraih para punggawa Persipasi.Sore hari ini Jumat (13/1/2023)Kemarin ,

 tengah berlangsung Pertandingan semi final Persipasi melawan Persikasi dimulai pada pukul 17.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi yang dihadiri Plt Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E, M.M beserta istri didampingi PJ Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H yang ikut monitoring langsung pengamanan dari dalam stadion mulai dari awal hingga berakhirnya pertandingan.

Turut serta dalam pengamanan pertandingan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.H, M.Si, Kasat Narkoba Kompol Guntur Nugroho, Am.Kom, S.H, Kasie Propam Kompol Rosdiana Sirait, S.H, Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari dan personil gabungan Polri, TNI, Satpol-PP, dan Dishub.

Pertandingan Semi final Persipasi vs Persikasi berlangsung saling adu kekuatan yang akhirnya dimenangkan oleh Persipasi dengan score 2 :1Kemenangan Persipasi disambut gembira oleh Plt Wali Kota Bekasi dan Para suporter Persipasi yang memberikan semangat pada para pemain selama pertandingan berlangsung.

Usai pertandingan Kapolres Metro Bekasi Kota juga turut bangga atas kemenangan yang diraih Persipasi dan selama berlangsungnya pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar“Hari ini 13 Januari 2023 kita telah melaksanakan pengamanan pertandingan semi final Persipasi melawan Persikasi kabupaten yang dimenangkan oleh Persipasi dengan score 2 : 1. 

Pelaksanaan pengamanan dapat berjalan aman dan lancar, semoga saat final nanti Persipasi melawan Dejan Depok juga dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolres Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H kepada wartawan.

Tri Adhianto juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan seluruh Personil pengamanan pertandingan yang terdiri dari personil gabungan atas pengamanan yang diberikan“Saya berterimakasih kepada Kapolres atas pengamanan yang diberikan secara langsung mulai dari babak penyisihan hingga semi final, semoga dibabak Final nanti tentunya dengan suporter yang lebih banyak lagi dapat berjalan aman dan lancar dengan pengamanan yang telah dipersiapkan,” pungkas Tri.

Sebelumnya disela pertandingan PJ Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT  mengatakan menang kalah tidak masalah“Kita main dengan saudara sendiri seru – seruan saja, siapapun yang menang kita dukung. Mudah – mudahan Bekasi makin ok,” ujar Dani.




( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar