SMPN 38 Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. sekaligus Ulang Tahun sekolah yang ke-13 dengan sangat Meriah

Desember 17, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 17 Desember 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. di SMPN 38 Bekasi, Kepaka Sekolah pun  membagikan  Santunan kepada 60 Siswa siswa yatim piatu dan mereka yang  kurang mampu kemarin Sabtu 17-12- 2022.
Sementara itu tausiah-tausiah Maulid disampaikan oleh Kyai Kondang yaitu KH. Joko Tingkir. 

 Peringatan Maulid Nabi yang dilanjutkan dengan perayaan Hari Ulang Tahun SMPN 38 Bekasi ke-3 ini pun  dihadiri oleh beberapa mantan Kepala SMPN 38.  

Mewakili Kadikdis Kota Bekasi  adalah Seketaris Dinas Pendidikan,  Drs. Deded Kusmayadi. Selain itu juga hadir Wakapolsek Bekasi Utara, Ibu AKP Winarsih yang mewakili Kapolsek yang berhalangan hadir, Sabtu 17/12,2023.

Perayaan Hari Ulang Tahun berdirinya SMPN  38 tersebut pun dimeriahkan dengan berbagai kegiatan musik dan tari-tarian oleh guru dan para siswa, juga dimeriahkan oleh seorang artis alumni SMPN 38 Bekasi, Usy, serta penampilan Band lokal dengan personil guru serta TU SMPN 38 Bekasi ., Sebagai Kepala Sekolah, ATA SUBRATA pun sempat menyanyikan  beberapa lagu. 

 Salah satunya lagi dari Lagu Zambrud, Ulang Tahun. Sebagai bentuk kerja sama dengan pihak lain, beberapa  Sponsor dari perusahan kosmetik, elektronik pun hadir dengan produk nereka. 

Di samping itu beberapa SMK dan SMA Swasta pun turut memasang stand dengan memajang produk-priduk unggulan mereka. 

Perayaan HUT sekolah ini adalah baru yang kedua kalinya, selama Pak ATA menjadi  kepala sekolah di SMPN 38 Bekasi. Pada kesempatan ini  beberapa Guru yang masuk masa  pensiun juga beberapa yang beralih tugas ke tempat lain pun tak lupa mendapatkan apresiasi dan bingkisan sebagai tanda 'katineung' dari pihak sekolah, pun tak lupa para siswa yang mendapatkan prestasi diberikan pula hadiah sebagai apresiasi, motivasi dan kebanggan buat para siswa hebat.Acara Ulang Tahun Sekolah yang ke-13 ini pun dilakukan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Sekretaris Dinas Pendidikan yang diberikan kepada Kepala Sekolah Ata Soebrata M.Pd. 

Pada sesi wawancara  dipertanyakan Tanggapan Seketaris Dinas Pendidikan oleh Simak Berita ,,Beliau mengapresiasi dan menginginkan kegiatan di SMPN 38 Bekasi ini menjadi contoh  oleh sekolah-sekolah lain yang berada di Kota Bekasi demikian ucap nya .



( Geoffrey . M).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar