PLT WALI KOTA BEKASI MENJADI NARASUMBER DI SMKN 5 DALAM ACARA WAWASAN KEBANGSAAN

Desember 14, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 14 Desember 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menjadi narasumber di SMKN 5 Kota Bekasi dalam acara Edukasi Wawasan Kebangsaan yang di inisiasi oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, Rabu (14/12).

Edukasi Wawasan Kebangsaan tersebut diberikan dalam rangka memberikan pemahaman wawasan hidup berbangsa ditanah air Indonesia, pemahaman akan nilai-nilai berbagai asfek diantaranya moralitas, religiusitas, toleransi beragama, pemahaman makna yang terkandung pada Pancasila dan NKRI.

Kehadiran orang Nomor satu di Kota Bekasi tersebut disambut hangat oleh segenap jajaran guru dan siswa SMKN 5 Kota Bekasi, hal tersebut ditandai antusias siswa yang hendak menyapa dan ingin bersalaman dengan Plt. Wali Kota Bekasi.

Sugiyono selaku Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Bekasi turut menyambut dan menyampaikan terimakasih atas kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi yang telah menyempatkan hadir ditengah padatnya agenda beliau."Selamat datang pak di SMK 5 Kota Bekasi, terimakasih atas kunjungannya meski saya tau jadwal pak wali amat begitu padat, saat ini kita memiliki 1200an siswa siswi terdiri dari 4 jurusan, dan mudah-mudahan kedepannya kita bisa expansi lagi lahan atau rombelnya," Harap Sugiyono Kepsek SMK 5 Kota Bekasi Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto turut menyampaikan spirit dan wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SMK 5, dan melakukan komunikasi interaktif dengan memberikan hadiah bagi siapa saja yang dapat menjawab pertanyaan seputar wawasan kebangsaan."Ayo siapa yang tau empat pilar kebangsaan, siapa yg tau sumpah pemuda dan siapa yang tau untuk apa Indonesia dimerdekakan," Tanya Plt. Wali Kota Bekasi kepada Siswa Siswi SMKN 5 Kota Bekasi.

Plt. Wali Kota Bekasi tampak bangga akan kecerdasan dan pengetahuan yang dimiliki Siswa Siswi SMKN 5 karena dapat menjawab pertanyaan yang diberikan dengan baik dan benar.





(Wan)(GEOFFREY .M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar