PLT. WALI KOTA BEKASI HADIRI TABLIGH AKBAR WARGA BINTARA DAN FBR

Desember 03, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Minggu 04 Desember 2022 ,-- KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri tabligh akbar maulid nabi Muhammad SAW di Bintara dan Markas Komando FBR, Sabtu (03/12) Kemarin. 


Tampak hadir pula Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat yang turut memeriahkan kegiatan tabligh akbar Maulid Nabi Muhammad SAW, Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi menyampaikan betapa bangganya beliau dengan Agama Islam, Agama yang rahmatan lil alamin bagi seluruh makhluk hidup di dunia."betapa bangganya kita menjadi umat muslim, umat yang rahmatan lil alamin, kita bisa lihat betapa indahnya kekompakan umat muslim saat tragedi gempa cianjur, dalam memberikan bantuan dan pertolongan, tanpa kita membeda bedakan suku ras dan agama, siapapun saudara kita yang membutuhkan pertolongan saat itu juga, kita seakan berlomba-lomba dalam kebaikan," pungkas Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi tengah melakukan penggalangan dana  yang kemudian akan diserahkan bagi warga masyarakat Kabupaten Cianjur."Jadi bantuan donasi yang telah terkumpul sampai saat ini sekitar sembilan ratus juta rupiah, dari hasil penggalangan rencananya untuk bantuan tidak hanya sekedar logistik, melainkan buat bangun tempat pendidikan, puskesmas dan juga tempat ibadah," Ujar Plt. Wali Kota Bekasi.

Tentunya Tri berharap agar Indonesia senantiasa dilindungi oleh tuhan yang maha kuasa, khususnya keselamatan dan keamanan warga masyarakat Kota Bekasi.





(WAN)(GEOFFREY.M)





Adv /Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar