PLT. WALI KOTA BEKASI HADIRI MAULID NABI DIRANGKAI DENGAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MAJLIS TA'LIM

Desember 04, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Minggu 04 Desember 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono hadiri maulid Nabi Muhammad SAW dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan Majlis Ta'lim Baitul Ma'mur Kelurahan Jatibening Baru, Minggu (04/12).

Tampak hadir PLT. Wali Kota Bekasi, Ketua TP PKK Kota Bekasi, Camat Pondokgede, Lurah se-Pondokgede, Tokoh Agama para Habaib dan Tokoh masyarakat.Ust. Yunus selaku Tokoh Masyarakat setempat mengatakan, sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan masyarakat ialah, pemimpin yang bukan hanya cerdas, melainkan cinta sama agama cinta dengan ulama."Marhaban ya marhaban ahlan wa syahlan, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, sosok pemimpin yang seperti ini yang didambain masyarakat, pemimpin yang peduli dengan rakyat kecil, pemimpin yang cinta sama agama cinta sama ulama," Sambut Ust. Yunus.

Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto juga turut menyampaikan sambutan, dalam sambutannya Tri mengatakan moment maulid momennya bagi umat muslim meningkatkan ukhuwah islamiyah, momennya memupuk kecintaan pada Nabi Muhammad SAW."Alhamdulillah, meski maulidnya sudah lewat, tapi kegiatan maulidnya tetap diadakan dimana-mana, berkahnya maulid nabi ini bisa menjadi momen meningkatkan ukhuwah islamiyah, bisa memupuk kecintaan kita juga pada baginda Nabi Besar Muhammad SAW," pungkas Tri Adhianto.

Usai sambutan, kegiatan dilanjut dengan peletakan batu pertama, sebagai tanda telah dimulainya pembangunan Majlis Ta'lim Baitul Makmur, Tri juga berjanji akan memberikan bantuan secara personal 50 sak semen untuk pembangunan Majlis Ta'lim tersebut.




(WAN)(GEOFFREY . M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar