PLT. WALI KOTA BEKASI BERHARAP PENINGKATAN MUTU PDAM TIRTA PATRIOT AGAR LAYAK UNTUK DIMINUM JUGA

Desember 14, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 14 Desember 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--  

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel istimewa dirangkai denga cofee morning di Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, Rabu (14/12).

Dalam apel tersebut Plt. Wali Kota Bekasi menyampaikan beberapa point kepada jajaran Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, diantaranya peningkatan kualitas pelayanan, peningkatan mutu produksi, menciptakan inovasi dalam segi hal pelayanan, produk dan sistem kerja."Point-point yang akan saya sampaikan saat ini berkaitan dengan pelayanan, produk dan sistem kerja, harus ada peningkatan harus ada inovasi, ada terobosan, yang dimana inovasi yang kita miliki dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, misalnya dulu air PDAM hanya bisa digunakan untuk mandi dan cuci baju kita tingkatkan mutu airnya biar layak untuk diminum," ungkap Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menyampaikan pesan untuk Kepala Direksi Perumda Tirta Patriot yang baru untuk dapat mengawasi kinerja rekan-rekan dengan baik, sekaligus memberikan reward gathering agar staff Perumda Tirta Patriot bisa lebih fresh dalam bekerja."Ini amanat untuk kepala direksi, biar bisa memberikan pengarahan pengawasan dengan baik ke bawahan, kasih reward juga gathering sekali-kali, biar rekan-rekan pekerja bisa lebih fresh, kalau sudah fresh harapannya produktivitasnya14 meningkat," ungkap Tri Adhianto.

Tri berharap, warga masyarakat Kota Bekasi dapat memberikan kepercayaan penggunaan Air Bersih kepada Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, Selain dapat terjamin kebersihannya, dengan kepercayaan dan partisipasi warga masyarakat yang diberikan diharapkan mampu meningkatkan pendapatan daerah dan dapat memajukan pembangunan diKota Bekasi.




(wan)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar