Kantin Rumah Sakit Kartini Bersih Murah dan Enak

Desember 02, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Jumat 02 Desember 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

yang paling Belakang Owner Kantin RS KARTINI Anna dan pengunjung Frieda.

Sebelum atau sesudah nya Pengunjung  yang Berobat ke RS Kartini yang Terletak di Jalan RA Kartini atau sekedar mengantar yang Sakit untuk Berobat dan Bagi yang  Haus dan Lapar juga Perokok  tentu nya akan mencari tempat untuk Menunggu , dan di Tempat Kantin lah bisa untuk melepaskan Lelah .

Selain melayani Pembeli  Karyawan Rumah Sakit , Makanan dan minuman nya juga Pengunjung yang ke R.S Kartini bisa Sambil Menunggu Membeli Minuman atau Makanan Murah dan Bersih dan juga  bagi Perokok dapat  Merokok ditempat tersebut .

Karena di sekitar Rumah Sakit Kartini hingga ke parkiran dilarang untuk Merokok karena harus Steriil itu yang diminta Larangan oleh Owner RS Kartini Hj . Neneng  terkecuali di Kantin Tersebut dan diKantin pun harus tetap Bersih  "karena  masuk dilingkungan area RS Kartini,, dan sebagai Owner Kantin Pipin beserta istri nya Anna menjaga Amanah tersebut dari Owner RS Kartini untuk tetap Menjaga Kebersihan .,  tempat Ruangan nya pun Bersih , Makanan nya pun Enak dan Bersih.

 Menurut Pipin dan istri nya Anna sebagai Owner Kantin selalu di ingatkan kepada kedua orang yang Memasak di Kantin RS Kartini ,.  Umar dan Yuli agar tetap yang pertama Jaga Kebersihan Ruangan dan Masakan itu Sendiri. 

Umar dan Yuli sebagai Juru Masak nya .

Juga Anna mengatakan kepada Simak Berita 02/12,22 bahwa di Kantin nya Makanan nya Berani dengan Bumbu - bumbu.Masakan .,karena kalau tidak berani dengan Bumbu Pasti Rasa Masakan nya pun  akan jauh Berbeda demikian ucap nya .,dan Saat itu pun di ungkap kan oleh Seorang  Pengunjung Frieda yang juga baru saja makan diKantin Tersebut menurut nya ., Masakan di Kantin ini Sangat Pas dengan Selera.

 Makanan nya juga ada Sup nya ., Kantin juga di Buka dari Pukul  7.00 Pagi hingga Tutup Pukul 21.00 Malam .

Juga  Saran dari Simak Berita Bagi Pengunjung Silah kan Mampir ke Kantin RS Kartini untuk menikmati makanan Murah dan Enak .


( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar