Hadir Bakti Sosial, Plt Ketua TP PKK Doakan Peserta Khitanan Massal Jadi Anak Yang Sholeh

SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Minggu 18 Desember 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menghadiri khitanan massal yang diselenggarakan secara kolaborasi oleh RS Anna Medika dan masyarakat. Kegiatan berlangsung di RS Anna Medika, Harapan Baru, Bekasi Utara.Wiwiek Hargono Tri Adhianto turut mendoakan peserta khitanan massal dan mendoakannya menjadi anak soleh dan berbakti kepada orang tua."Anak-anaku selalu berbakti kepada orang tua, lihat orang tua kalian terus mendampingi, rajin belajar biar menjadi anak yang pintar. 

Menjadi kebanggan dan memberikan manfaat bagi sekitar,”ujar Wiwiek sembari menyapa dan menyemangati peserta khitanan massal.

Wiwiek Hargono juga menyapa para tim medis, orang tua dan anak-anak yang sedang mengantre. 

Juga membagikan bingkisan kepada peserta khitanan massal secara simbolis.

Wiwiek Hargono mengatakan, kegiatan khitanan massal ini tentunya sangat baik dan langsung dirasakan oleh masyarakat, terutama bagi orang tua yang tidak mampu mengkhitan anaknya karena faktor ekonomi. 

Karenanya Wiwiek sangat mengapresiasi atas kepeduliannya menggelar sunatan massal bagi masyarakat kurang mampu serta anak yatim/piatu."Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan, ini tanda kepedulian terhadap masyarakat semoga bakti sosial ini dapat terus berlanjut di tahun yang akan datang," katanya.

Semoga ini menjadi motivasi bagi stakeholder lainnya untuk terus bergerak membantu masyarakat,” harap Wiwiek menutup sambutannya. 




(EZ)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi,--



Posting Komentar

0 Komentar