GP Ansor Kota Bekasi Berikan Apresiasi Plt. Wali Kota Bekasi

Desember 22, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 22 Desember 2022: ,--
KOTA  --   BEKASI ,--

Di penghujung tahun 2022, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Bekasi lakukan pergantian Pengurus Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Cabang untuk masa periode 2022-2024 yang dilantik pada Kamis, (22/12) di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Hengki, S.Ik, M.H, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Kav.

 Luluk Setyanto, M.P.M, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Ketua MUI Kota Bekasi, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bekasi, Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi, dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi.

Dalam momen pelantikan tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto diberikan apresiasi dari sahabat GP Ansor berupa penghargaan sebagai Tokoh Kota Bekasi dalam Moderasi Beragama. Selain itu, diberikan juga penghargaan untuk Tokoh Pendidikan NU Kota Bekasi, Pemuda NU Kota Bekasi Inspiratif, Tokoh Kota Bekasi dalam Karya Kitab Turost, dan Ulama Kharismatik Kota Bekasi.

Tri Adhianto sangat menyambut baik atas apresiasi yang diberikan tersebut. 

Ia pun mengaku bangga dengan peranan para sahabat GP Ansor dalam menjaga keutuhan Negara melalui Pancasila sebagai Dasar Negara selaras dengan ajaran Agama Islam dan agar terus berkontribusi positif bagi NKRI terutama untuk pembangunan Kota Bekasi.“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, saya sangat mengapresiasinya, dan saya juga ucapkan terima kasih atas kontribusi positif yang dilakukan para pemuda GP Ansor khususnya untuk pembangunan Kota Bekasi.

Pemerintah akan terus mendukung hal-hal positif yang dilakukan oleh para sahabat, yang terpenting terus selaras antara ajaran Pancasila dan Agama Islam,” ucap Tri.

Tri pun juga berpesan kepada kepengurusan baru GP Ansor Kota Bekasi, bahwa “terus bekerja dengan intergritas tinggi, lakukan semua pekerjaan dengan ikhlas, karena ketika bekerja dengan ikhlas, semua akan dibalas oleh Allah SWT dengan rezeki yang melimpah, serta kesehatan lahir dan batin,” tambah Tri.

Pelantikan ditutup dengan pemberian selamat, sekaligus silaturahmi antar sesama pengurus antar masing-masing wilayah dan juga berfoto bersama antara pengurus dan unsur Forkopimda Kota Bekasi.




(WAN)(GEOFFREY. M)





Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar