Dinas Pendidikan Kota Bekasi Tahun 2023 akan siap Menerap kan "Kurikulum MERDEKA,,

Desember 26, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .    COM ,--

Senin 26 Desember 2022 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--



Sekretaris Dinas Pendidikan  Drs. Dedet Kusmayadi.

Dijumpai di ruang Kerja nya saat itu oleh Simak Berita.Com dan Terobos Hukum.Com beberapa hari yang lalu Kamis 22-12- 2022.Seketaris Dinas Pendidikan yang baru menjabat nya Drs. Dedet Kusmayadi. 

sekretaris Dinas Pendidikan bersama Pimpinan Simak Berita . Com Geoffrey Maksurilla.S.E

Beliau banyak mengutarakan perihal tentang Dunia Pendidikan kedepan nya yang akan disikapi nya terutama dengan Kebijakan-kebijakan yang diterapkan oleh Kepala Dinas yang Baru .UU Saeful Mikdar S.Pd , MM .Serta arahan PLT Wali Kota Bekasi Dr Tri Ardhianto.

seketaris Dinas Pendidikan.bersama pimpinan  Terobos Hukum. Com Rahmatillah S.H

 Untuk saat ini sebagai Seketaris Pendidikan yang juga diartikan sebagai Mesin nya Dinas Pendidikan  Drs Dedet terlebih dahulu Menerap kan Tertib Administrasi yang selanjut nya mengikuti Petunjuk Kepala Dinas Pendidikan yang sebagai Pengendara nya .

Selanjut nya di Tahun 2023 nanti semua sekolah akan diterap kan "Kurikulum MERDEKA ,,di mulai dari SDN dan Sekolah Swasta . 

Seketaris Dinas Pendidikan Drs Dedet Kusmayadi menyampaikan  Mau tidak Mau , Suka tidak Suka , Siap tidak Siap ditahun 2023 akan di tetap kan Format Kurikulum Merdeka .

Juga banyak nya kekurangan Tenaga Pendidik sehingga banyak Sekolah yang mengeluh kekurangan Guru itu pun sedang di usahakan dan apabila TKK nanti diadakan kembali  yang dibutuhkan Tenaga Guru dan yang Berpendidikan nya Guru ( S.Pd ) akan di kembalikan kesekolah-sekolah yang membutuhkannya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar S.Pd ,M.M


Begitupun Arahan/ Petunjuk PLT Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto dan Kepala Dinas Pendidikan UU Saeful Mikdar S.Pd , M.M bahwa Dinas  Pendidikan ini Dinas yang Paling Besar Sekup nya jadi tidak bisa Kerja Biasa-biasa saja harus Lari nya lebih Cepat dari Kerja nya demikian Ungkap nya  Seketaris Dinas Pendidikan Drs Dedet Kusmayadi.



( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar