Dalam Rangka Hari Disabilitas Internasional, Pemkot Bekasi Berikan Bantuan Kepada Penyandang Disabiltas.

Desember 05, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 05 Desember 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--
Pelaksanaan Apel pagi ini, dirangkaikan dengan beberapa penyerahan pemenang lomba juga dalam rangka Hari Disabilitas Internasional yang diserahkan secara simbolis pada apel di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menjadi pembina apel yang dihadiri oleh Anggota Dewan DPRD, Arif Rahman dan Usturi.Penyerahan tersebut diantaranya, ;

1. Penyerahan lomba dalam kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Pengelolaan Perpustakaan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2022, kategori :- Lomba pengelola Perpustakan tingkat SMPJuara I, Raden Priyo Cahyo Sambolo dari SMP Penabur Harapan Indah.

Juara II, Syahrullah dari SMPIT Daarul TarbiyahJuara III, Irma Nurhalimah SIP dari SMP Islam Al Azhar 31 Sumareccon.- Lomba pengelola Perpustakan Tingkat SMA

Juara I, Meilani dari SMA Islam Al Azhar 8 Sumareecon

Juara II, Dian Widyasari dari SMAN 5 Kota Bekasi

Juara III, Irma Lamhisar Siagian dari SMAN 6 Kota Bekasi.

2. Penyerahan alat bantu disabilitas untuk Kota Bekasi dalam rangka Hari Disabilitas Internasional sebanyak 111 orang diberikan secara simbolis berupa tongkat disabiltas, alat bantu dengar, Tongkat Kruk dan Kursi Roda 

3. Penyerahan bantuan akta pendirian koperasi masjid berbasis syariah diberikan kepada ;- H. Didi Suryadi, Ketua DKM Masjid Al Badriyah- Hj. Enny Baay, ketua majelis taklim Al mubarok

4. Penyerahan bantuan akta perubahan anggaran dasar koperasi diberikan kepada ;- Dra. Hj. Yati S. Arief, Koperasi Wanita Sejahtera- Nuradzani Fidianty, koperasi wanita istiqomah.

5. Penyerahan sertifikat uji kompetensi pengurus Koperasi, antara lain- suryaningsih, Ketua Koperasi Usaha Mandiri- Dimas Indo Prasteyo, Pengurus koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah Riyadatul Jannah.

6. Penyerahan unit ambulance dalam Pokir PRKPD Tahun 2022, antara lain ;- Ambulance Jenazah kepada masjid Al Ikhals Kav. segara Warna Harapan Jaya- Ambulance Jenazah RW 020 Harapan Jaya- Ambulance Puskesmas untuk Puskesmas Jatisampurna, Puskesmas Pekayon Jaya, Puskemas Bojong Rawalumbu, Puskesmas Jatibening dan Puskesmas Pejuang.

Dalam amanatnya, Plt. Wali Kota Bekasi ucapkan banyak terima kasih atas peraihan penghargaan atas nama Kota Bekasi, dalam rangka hari disabilitas ini dari Pemerintah Kota Bekasi melalui peran Dinas Sosial Kota Bekasi telah diberikan bantuan untuk para penyandang disabiltas berupa alat, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat.

Tri Adhianto juga menegaskan dalam bermain media sosial di masa era teknologi ini, Tri tegaskan dalam mengelola medsos baik untuk perangkat daerah apalagi pengelolan pribadi harus lebih memberikan contoh yang baik, bijak untuk berinformasi dalam hal yang positif. 

Karena media sosial bagi pelayan publik adalah sebagai abdi negara dan pelayan publik yang harus bisa menginfluence Kota Bekasi.

Dalam rangka Hari Disabilitas Internasional, Pemerintah Kota Bekasi memberikan bantuan alat alat untuk para penyadang disabiltas, ditambahkan dengan arahan Plt. Wali Kota Bekasi untuk Disperkimtan Kota Bekasi merehabilitasi gedung disabilitas.





(Ndoet)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar