Cevi Gusvardany Pengolah Data Puskesmas Jati Asih Menyampaikan

Desember 10, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 10 Desember 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI,--

Bekasi 09/12/22Jumlah pasien aktif Covid 19 varian baru Omicron XBB di Puskesmas JatiasihCevi Gusvardanypengolah data Puskesmas jatiasih menyampaikan data per bulan Desember 2022.

Pada Simak Berita News .Jumat 9/12 Kemarin .

untuk Aktif covid jatirasa jumlah kasus 616 orang sembuh 609 yang aktif 7 dan yang meningal 0, selanjutnya untuk wilayah Jatiasih jumlah kasus covid 19 ada 679 orang sembuh 658 orangmeningal 1 Orang ( Lansia akibat Komorbit ) dan aktif 14 per bulan desember"mulai bulan 9 dan 10 wilayah jatiasih dan jatirasa ada penambahan per hari 1 pasien aktif, gejala varian XBB yaitu batuk, pilek, demam ada beberapa kasus juga di awali diare." Ucap Cevi XBB lebih cepet menular dan lebih cepat sembuh, untuk ketersedian Vaksin pfizer masih cukup dan persedian Obat juga cukup.

untuk warga masyarakat tetap menjalani prokes sesuai himbauan pemerintah pusat melalui Kemenkes, kita juga harus peduli terhadap lingkungan dan sesama.

 "Untuk mencengah penyebaran saling menjaga satu sama lain karena tidak semua imun tubuh itu sama, selalau menjaga kebugaran tubuh yaitu berolahraga dan selalau konsumsi vitamin, di tambah kondisi cuaca saat ini yang kurang baik bisa memicu mudahnya penularan." ujarnya saat di temui awak media di ruang kerjanya.

Cevi menambahkan dengan melakukan prokes dan ber aktifitas seperti biasa diharapkan masyakat agar jangan panik selama melakukan 3 M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak." tutupnya cevi



( Erlangga Gusti Nurcahya).


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar