Bupati Merangin Kukuhkan Pengurus PEDAS Periode 2022- 2025

Desember 12, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Senin 12 Desember 2022 ,--MERANGIN - JAMBI .

Bupati Merangin H Mashuri mengajak Organisai Kemasyarakatan Pedas (Peduli daerah sendiri), untuk bersama-sama membangun Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai.‘’Mari kita berperan dalam pembangunan Kabupaten Merangin ini, sesuai dengan bidang kita masing-masing,’’ajak Wabup pada sambutan acara pengukuhan Ketua dan Pengurus Pedas periode 2022-2025.

Pada acara yang berlangsung di Aula Kesbangpol Merangin tersebut, dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pedas Helmi, yang sebelumnya juga sabagai pengurus di organisasi tersebut.

Sebelumnya Helmi yang merupakan putra terbaik Desa Kungkai Kecamatan Bangko itu, menang dalam pemilihan ketua umum Pedas yang dilakukan beberapa waktu lalu.‘’Saya akan menjunjung tinggi harkat dan martabat saya sebagai Ketua Umum Pedas dan saya akan berjuang semaksimal mungkin membesarkan organisasi kita, sehingga bisa menjadi MMJ (Mantap Maju Jaya,’’ujar Helmi.

Wartawan senior Kabupaten Merangin ini juga, menyambut baik ajakan bupati untuk bersama-sama berperan ikut membangun Kabupaten Merangin tercinta, sehingga bisa lebih maju dan lebih baik lagi.‘’Saya ini purtra daerah asli Merangin, jadi tanpa menjadi ketua juga sudah punya tanggungjawab untuk membangun Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin yang sama-sama kita cintai ini,’’terang Helmi.


(yaz).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar