13 Atlit Silat Bawa MendaliPerguruan Pencak Silat Tri Tunggal Indonesia Gelar Syukuran dan Penghargaan

Desember 25, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Minggu 25 Agustus 2022,,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Perolehan beberapa mendali emas, perak dan perunggu dalam kejuaraan Championship Menpora RI 2022, babak baru bagi perguruan Pencak Silat Tri Tunggal, yang dipimpin Guru Besar KH. Mardani Baskara telah menorehkan prestasi. Hal itulah kini digelar acara syukuran sekaligus ucapan terimakasih kepada para atlet diberikan di Lapangan LPM Tajiri, Kampung Cekiting Uding, Bantar Gebang, Kota Bekasi,Sabtu, (24/12/2022)Kemarin.

Sebelumnya,  13 Atlit Pencak Silat Tri Tunggal memperoleh mendali dalam kejuaraan Championship Menpora RI 2022, Kejuaraan Antar Pelajar Tingkat Nasional, diadakan di Padepokan Pencak Silat TMII (Taman Mini Indonesia Indah), 17 -18 Desember 2022.

Perolehan Perguruan Pencak Silat Tri Tunggal, diantaranya memperoleh  mendali emas 5 atlit, mendali perak 5 atlit dan mendali perunggu 3 atlit.

Acara bertemakan 'Selamat Telah Menorehkan Kemenangan Pesilat Tri Tunggal Indonesia digelar dengan sederhana dan khitmat, walau cuaca yang mendung dan becek tidak menyurutkan semangat para masyarakat sekitar, terutama pesilat serta pengurus dari Pesilat Perguruan Tri Tunggal, RW dan RT setempat untuk sukseskan acara syukuran dan penyerahan, Sabtu, (24/12/2022)Kemarin.

Acara dibuka dengan sholawat, doa-doa. Kemudian kata sambutan dari RW, RT, serta pendiri Pesilat Perguruan Tri Tunggal, Mardani. Lalu peragaan gerakan pecak silat dan penyerahan piagam, piala dari para pengurus, serta RW dan RT.Mardani selaku guru besar menyebutkan, "Allhamdullilah, karena memang anak didik saya ada ambisi untuk arah kedepan, sehingga mereka semangat untuk meraih prestasi," katanya."Mereka berkompetisi saya yakin ini jenjang awal pemula untuk maju kedepan lagi. Semoga Tri Tunggal akan semakin maju," ujarnya.




(GEOFFREY .M)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar