TERDUGA PELAKU A SUSILA AD MADIH BURON INI KATA KEPOLISIAN DAN KPAD

November 25, 2022
SIMAK  BERITA NEW.S  . COM 

Sabtu 26 November 2022,--
KOTA  --  BEKASI - 

Terduga pelaku pelecehan seksual oknum guru Tenaga Kerja Kontrak (TKK) salah satu sekolah di Kecamatan Jatiasih berinisial AD dikabarkan melarikan diri ke luar Pulau Jawa. 

Hal tersebut dikatakan Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (25/11/2022).“Keberadaan terduga pelaku sudah diketahui.

 Tim penyidik Polres Metro Bekasi Kota sekarang sudah ada di lokasi persembunyian terduga pelaku, dan diindikasi AD melarikan diri ke luar Pulau Jawa,” katanya.

Ia pun menyatakan sejauh ini ada delapan orang yang sudah melakukan pelaporan kepada Polres Metro Bekasi kota terkait tindakan asusila yang dilakukan oknum guru Tenaga Kerja Kontrak (TKK) tersebut.“Sejauh ini kami (Polres Metro Bekasi Kota-red) sudah melakukan pemeriksaan saksi sebanyak 11 orang dan korban yang membuat laporan sebanyak delapan orang,” ungkapnya.

Terpisah, Komisioner KPAD Kota Bekasi, Novrian menjelaskan pihaknya saat ini tengah melakukan proses trauma healing kepada korban kekerasan seksual yang dilakukan terduga pelaku AD.

 Kendati demikian, ia pun mengatakan para korban tindakan asusila sudah aktif bersekolah kembali.“Alhamdulillah untuk korban saat ini sudah mulai ceria, artinya mereka sudah aktif bersekolah kembali. 

Dan memang benar untuk korban ada delapan orang yang terus kita lakukan pendampingan,” ucapnya.

Novrian pun berharap agar terduga pelaku kekerasan seksual berinisial AD tersebut segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, pasalnya menurut dirinya jika AD semakin melarikan diri akan semakin berat hukuman yang diberikan kepadanya.“Semakin dia melarikan diri maka hukumannya akan semakin berat, saya berharap agar AD segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib,” tukasnya.




di Lansir  dari Palapa.co.id



Editor : GEOFFREY . M.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar