Plt Ketua TP PKK: Lomba GKSTTB Sarana Sosialisasi dan Edukasi Efektif

November 01, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Selasa 01 November 2022 ,--
KOTA    --     BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto lakukan monitoring Lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) di Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Wiwiek Hargono menyampaikan perlombaan GKSTTB merupakan sarana sosialisasi efektif untuk sampaikan Program yang menyasar seluruh lapisan masyarakat di Kota Bekasi, lomba GKSTTB juga memiliki tujuan untuk membentuk lingkungan keluarga yang sehat, aman, dan nyaman.“Lomba ini merupakan sarana sosialisasi dan edukasi yang efektif untuk menyampaikan program ke seluruh lapisan masyarakat. GKSTTB juga bertujuan untuk membentuk lingkungan yang sehat, aman dan nyaman,” ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto Menurut Wiwiek, saat ini kader PKK yang tersebar di 12 Kecamatan. 

Apabila bergerak secara masif memberikan edukasi seputar keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana, maka GKSTTB akan menghadirkan kebermanfaatan.Untuk itu, program ini diharapkan bisa menekan angka kasus stunting, menekan angka kekerasan pada perempuan dan anak serta sekaligus melahirkan lingkungan keluarga yang tangguh serta sehat jasmani juga rohani."Dengan hadirnya program ini diharapkan dapat menurunkan angka stunting, menekan angka kekerasan pada perempuan dan anak, tentunya dengan keluarga yang tanggap dan tangguh. Kemudian lagi, kita bersama-sama mewujudkan kelurahan yang tanggap bencana dalam tata laksana penanggulangan tanggap darurat bencana alam," jelas Wiwiek Hargono Wiwiek Hargono juga menyempatkan meninjau lokasi lomba GKSTTB bersama pemangku jabatan wilayah dan pengurus PKK.





 (EZ)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar